Bravo! Regu United Bike Kencana Raih Kampiun Hingga Kejurnas Balap Sepeda 2024

Regu United Bike Kencana merajai Kejurnas MTB dan BMX 2024 yang diselenggarakan Didalam ICF. Foto/Ist

JAKARTA – Regu United Bike Kencana (UBK) merajai Liga Nasional (Kejurnas) MTB dan BMX 2024 yang diselenggarakan Didalam ICF (Indonesia Cycling Federation) Di Juni-Juli 2024.

Kejurnas balap sepeda yang diikuti Didalam para atlit muda berprestasi perwakilan Didalam 32 provinsi se-Indonesia tersebut digelar Di waktu dan lokasi yang berbeda. Cabang MTB digelar Di 26-30 Juni 2024 Hingga Mangsang Bike Park Batam, sedangkan Bagi cabang BMX diadakan Hingga Sirkuit BMX Youth Center Sleman Yogyakarta Di 5-7 Juli 2024.

Prestasi gemilang pun ditorehkan Didalam para atlit muda yang tergabung Di Regu balap sepeda yang merupakan binaan Didalam United Bike. Sebanyak 3 orang atlit MTB dan 2 orang atlit BMX diturunkan Bagi berlaga Hingga dua Liga bergengsi tersebut.

Di cabang MTB, Renoza Aldi Pratama berhasil mengalahkan para pesaingnya dan menduduki puncak klasemen Didalam meraih medali emas Di kategori XCE Men Elite. Hingga kategori XCE Women Elite, Dela Anjar Wulan berhasil duduk Hingga posisi kedua dan Menyambut medali perak. Tak hanya itu, Hingga kategori XC Team Relay bersama Didalam Regu provinsi Jawa Timur, Dela kembali menyumbangkan medali perak keduanya. Sambil Itu, Maydanil Arham berhasil duduk Hingga Pangkat keempat kategori XCE Men Elite.

Hingga cabang BMX, Bagus Saputra menduduki Pangkat ketiga dan meraih medali perunggu Bagi kategori Men Elite. Sedangkan Firman Chandra berada tepat Hingga Dibelakang tiga besar, yaitu Di posisi empat Hingga kategori yang sama.

“Kami sangat bangga Didalam prestasi yang telah ditunjukkan Didalam Regu UBK. Tentunya kita semua mengharapkan hasil yang terbaik Didalam jerih payah yang telah mereka lakukan, lewat semua pelatihan dan persiapan yang telah mereka ikuti dan lakukan,” kata Head of Marketing Communication PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) Meilany Suryanata.

Regu United Bike Kencana berada Hingga bawah naungan PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) yang merupakan pabrikan sepeda dan sepeda listrik United Bike serta sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik United E-Kendaraan Bermotor Roda Dua.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Bravo! Regu United Bike Kencana Raih Kampiun Hingga Kejurnas Balap Sepeda 2024