Bisnis  

Freeport Dukung Perjuangan Olahragawan Indonesia Di Evenbesar Paris 2024

Pemimpin Negara Direktur PTFI, Tony Wenas Di Hadir Untuk pengukuhan Kontingen Indonesia Sebagai Evenbesar 2024 Paris Di Wisma Kemenpora, Jakarta, Rabu (10/7/2024). FOTO/dok.PTFI

JAKARTA – PT Freeport Indonesia ( PTFI ) mendukung perjuangan para Olahragawan Indonesia Untuk Evenbesar Ke-33 Paris 2024. Dukungan PTFI Untuk bentuk Penyandangdana sebesar 300.000 euro atau setera Rp5,26 miliar. Dukungan ini diharapkan Akansegera menambah semangat para Olahragawan Indonesia Sebagai berlaga Di Evenbesar dan berhasil meraih prestasi terbaiknya.

“Ini merupakan komitmen perusahaan Untuk mendukung prestasi Latihan Indonesia,” kata Pemimpin Negara Direktur PTFI, Tony Wenas Di Hadir Untuk pengukuhan Kontingen Indonesia Sebagai Evenbesar 2024 Paris Di Wisma Kemenpora, Jakarta, Rabu (10/7/2024).

“Kami berharap Dukungan ini Akansegera menambah semangat para Olahragawan berlaga Di Evenbesar hingga meraih hasil terbaik Sebagai Indonesia,” jelasnya.

Pengukuhan Kontingen Indonesia ditandai penyerahan bendera Merah Putih Untuk Menpora Dito kepada Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia, Anindya Novyan Bakrie. Berikutnya, para Olahragawan beserta ofisial Kontingen Indonesia satu per satu mencium bendera Merah Putih Di penuh khidmat. Chef de Mission Kontingen Indonesia Anindya Novyan Bakrie mengapresiasi Dukungan PTFI Di Regu Indonesia yang Akansegera berlaga Di Evenbesar 2024 Paris.

“Kami Mendukung PT Freeport Indonesia yang telah memberi Dukungan sepenuhnya Olahragawan yang Akansegera berjuang Di Evenbesar Paris nanti. Ini menambah spirit Sebagai menyalakan semangat juang Untuk bangsa dan Bangsa,” katanya.

Setelahnya pengukuhan Di Kemenpora, Kontingen Indonesia secara resmi dilepas Dari Pemimpin Negara Republik Indonesia Joko Widodo Di Istana Bangsa Ke Evenbesar 2024 Paris. Pemimpin Negara berpesan agar Olahragawan Indonesia meraih medali dan mengharumkan nama Indonesia Di mata dunia. Evenbesar Paris 2024 Akansegera mempertandingkan 32 cabang Latihan dan diikuti Dari 182 Bangsa.

Evenbesar Paris 2024 Akansegera mempertandingkan 32 cabang Latihan dan diikuti Dari 182 Bangsa. Kontingen Indonesia mengirimkan 29 Olahragawan yang terdiri atas 16 Olahragawan putra dan 13 Olahragawan putri, didampingi 20 Manajer, 9 ofisial, dan 28 anggota head quarter, Di jumlah total kontingen keseluruhan 86 orang.

Kontingen Indonesia yang Diberikan Di Evenbesar Ke-33 Akansegera mengikuti 12 cabang Latihan, yaitu Bulutangkis, angkat besi, panjat tebing, panahan, menembak, atletik, renang, selancar ombak, Latihan Fisik, balap sepeda, dayung, dan judo.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Freeport Dukung Perjuangan Olahragawan Indonesia Di Evenbesar Paris 2024