Spanyol Diunggulkan Kampiun Euro 2024, Luis de la Fuente Ogah Remehkan Inggris

Manajer Timpilihan Spanyol Luis de la Fuente tidak memandang sebelah mata kekuatan Inggris. Foto/AFP

JERMAN – Manajer Timpilihan Spanyol, Luis de la Fuente tidak memandang sebelah mata kekuatan Inggris jelang partai final Trophy Eropa 2024 Hingga Lapangan Pesta Latihan Berlin, Senin (15/7/2024). Juru Pendekatan 63 tahun ini menyebut The Three Lions – julukan Timpilihan Inggris – merupakan Regu yang sangat kuat dan berpengalaman.

Spanyol berhasil memastikan diri lolos Hingga final Trophy Eropa 2024 seusai mengalahkan Prancis Di kedudukan 2 – 1 Hingga semifinal. Sempat tertinggal lebih dulu Melewati tandukan Randal Kolo Muani, La Furia Roja – julukan Timpilihan Spanyol – mampu membalikkan keadaan berkat Tendangan Lamine Yamal (21’) dan Dani Olmo (25’).

Sambil Itu Inggris sukses menginjakkan kakinya Hingga final Trophy Eropa 2024 Setelahnya mengempaskan perlawanan Belanda Di skor 2 – 1. Tendangan The Three Lions – julukan Timpilihan Inggris – dikemas Harry Kane (28’) dan Ollie Watkins (90’), Sambil Tendangan Belanda tercatat atas nama Xavi Simons Hingga menit tujuh.

Merujuk penampilan kedua Regu sepanjang Liga, Spanyol bisa dikatakan lebih favorite Untuk merengkuh gelar Kampiun. Pasalnya, La Furia Roja sukses menyapu bersih enam Laga Trophy Eropa 2024 Di Menang.

Hal ini berbanding terbaik Di penampilan Inggris Hingga atas lapangan. Meski mampu mencapai final Euro 2024 , penampilan Regu besutan Gareth Southgate dinilai sangat membosankan.

Akan Tetapi De la Fuente tidak ingin berpegang Di catatan hasil Laga kedua Skuad. Ia mengatakan, setiap Laga Berencana Memperoleh hasil berbeda. Terlebih melawan Inggris yang Memperoleh skuad mumpuni serta sarat Berencana Pengalaman Hidup.

“Mungkin Saja Spanyol Hingga Pada Ini menawarkan versi yang lebih baik Hingga Putaran final (daripada Inggris), tapi itu tidak Berencana berpengaruh apa pun Ke Laga lain,” kata De la Fuente, seperti dikutip Di Sportsmole.

“Inggris punya Olahragawan berkualitas yang bisa tampil kapan saja. Kami Berjuang Di Regu yang sangat kuat dan penuh Pengalaman Hidup, tidak hanya Hingga Regu nasional, tapi juga Hingga level Skuat. Ini Berencana menjadi Laga yang sulit.”

“Tetapi kami menantikan Laga ini. Kami ingin terus berkembang. Kelompok Olahragawan ini Berencana terus berjuang Untuk mencoba dan memenangkan trofi,” kata dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Spanyol Diunggulkan Kampiun Euro 2024, Luis de la Fuente Ogah Remehkan Inggris