Karena Itu Penyelamat Inggris Hingga Final Euro 2024, Ollie Watkins: Perasaan Luar Biasa!

Ollie Watkins menjadi penyelamat Inggris Ke laga semifinal Euro 2024 melawan Belanda. Foto/AFP

JERMAN – Striker Timpilihan Inggris, Ollie Watkins menjadi penyelamat negaranya Ke laga semifinal Euro 2024 melawan Belanda. Golnya Hingga menit-menit akhir Laga membawa Inggris Mendominasi 2-1 dan melaju Hingga final Euro 2024.

Belanda unggul Ke menit tujuh lewat Xavi Simons lewat sepakan kencangnya. Meski tertinggal Inggris tidak mengendurkan permainan sama sekali.

Usaha mereka Untuk mencetak Skor akhirnya terbayar lunas Hingga menit 18. The Three Lions dihadiahi Eksekusi usai Harry Kane dilanggar, sebagai eksekutor Kane tak menyia-nyiakan kesempatan Untuk mengubah kedudukan Karena Itu 1-1.

Ketika Laga tampaknya bakal berlanjut Hingga Putaran extra time, Ollie Watkins muncul sebagai pahlawan. Manajer yang Mutakhir dimasukkan Ke menit 81 tersebut mencetak Skor Di sudut yang cukup sulit Ke menit 90.

Manajer Aston Villa tersebut mengaku sempat merasa frustrasi Lantaran kesempatannya Untuk bermain sangat minim. Tetapi, dia bersyukur Lantaran kesempatan tersebut datang Ke waktu yang tepat.

“Saya sudah menunggu momen itu Di berminggu-minggu. Diperlukan kerja keras Untuk bisa berada Hingga titik ini. Saya bersyukur bisa Merasakan kesempatan dan memanfaatkannya Bersama maksimal,” ujar Watkins dikutip Di Eurosport.

“Saya bersumpah dan saya mengatakan ini kepada Cole Palmer bahwa saya Berencana bermain hari ini dan dia Berencana membantu saya mencetak Skor. Itulah mengapa saya sangat senang dan merayakannya bersama Coley. Saya tahu Setelahnya dia Merasakan bola, dia Berencana bermain bersama saya. Saya mengeksekusi bola Hingga sisi ujung, dan itu adalah perasaan yang luar biasa,” katanya.

Inggris melaju Hingga final Euro 2024 dan Berencana Berusaha Mengatasi Spanyol Hingga Arena Pesta Latihan, Berlin, Jerman Ke Minggu (14/7/2024) atau Senin (15/7/2024) mulai pukul 02.00 WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Karena Itu Penyelamat Inggris Hingga Final Euro 2024, Ollie Watkins: Perasaan Luar Biasa!