Inggris Ke Final Euro 2024, Raja Charles Minta Tak Ada Drama

Raja Charles meminta Timnasional Inggris Sebagai mengamankan Unggul Di final Euro 2024 Sebelumnya menit terakhir atau drama adu Hukuman Politik. Foto/Daily Jang

JERMAN – Raja Inggris Charles III mengucapkan selamat kepada Skuat nasional Inggris atas Unggul dramatis 2-1 melawan Belanda Di semifinal Euro 2024, Kamis (11/7/2024) dini hari. Ia berharap tidak ada drama serupa Di Putaran final.

“Saya dan istri bersama seluruh keluarga mengucapkan selamat atas pencapaian Timnasional Inggris mencapai final Trophy Eropa UEFA — dan mengirimkan harapan terbaik kami Sebagai Laga hari Minggu nanti,” kata Raja Charles Untuk sebuah pesan kepada Manajer Inggris, Gareth Southgate, dan para pemainnya melansir Asia One, Kamis (11/7/2024).

Ia Mendorong Timnasional Inggris Sebagai mengamankan Unggul Di final Sebelumnya menit terakhir atau drama Hukuman Politik lainnya.

“Saya yakin jika itu dilakukan, maka Tekanan Di detak jantung dan tekanan darah Di bangsa ini Berencana sangat berkurang! Semoga sukses, Inggris.”

Inggris memang kali ini kerap membutuhkan adu Hukuman Politik Sebagai mengalahkan lawannya. Seperti laga Bersama Swiss Di perempat final lalu. Skuat yang dikapteni Harry Kane ini mencetak Skor Bersama lima Tendangan Hukuman Politik. Berikutnya, mereka Berencana Berusaha Mengatasi Spanyol Di final hari Minggu (14/11/2024). Final kali ini menjadi harapan Setelahnya tiga tahun lalu kalah Untuk Italia Di final tahun 2021.

Skor tercipta ketika laga Bersama Belanda Dari Olahragawan pengganti, Ollie Watkins. Ia mencetak Skor Di menit Ke-91. Di Laga terlihat Ke perpanjangan waktu, Watkins Merasakan umpan Untuk sesama Olahragawan pengganti, Cole Palmer, dan melepaskan tembakan indah Ke sudut jauh.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Inggris Ke Final Euro 2024, Raja Charles Minta Tak Ada Drama