Target Emas Pesta Aktivitasfisik Paris 2024, PBSI Gelar Doa Bersama

PBSI Melakukan doa bersama jelang Pesta Aktivitasfisik Paris 2024. Foto/Andhika Khoirul Huda

JAKARTA – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Melakukan doa bersama Sebagai mengantarkan para atletnya yang lolos Di Pesta Aktivitasfisik Paris 2024. Kegiatan tersebut digelar Di Ruang Serba Guna Pemusatan Latihan Nasional PBSI, Cipayung, Jakarta Timur Di Kamis (11/7/2024).

PBSI Memiliki sembilan Olahragawan atau enam wakil yang lolos Di Paris 2024. Mereka adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung Di sektor tunggal putra dan putri.

Sambil Di sektor ganda terdapat tiga wakil. Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Di pantauan Di lokasi, semua Olahragawan tersebut hadir Di Kegiatan doa bersama ini. Di Di Itu ada pula para Olahragawan Pemusatan Latihan Nasional PBSI lainnya yang diproyeksikan bakal menjadi sparing partner mereka Di pemusatan Pelatihan Di Chembly, Prancis, Sebelumnya mentas Di Paris 2024.

Kegiatan dimulai Didalam menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars PBSI. Lalu, Ketua Umum Asosiasi Pesta Aktivitasfisik Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari, dan Ketua Kontingen Indonesia (CdM), Anindya Bakrie, Menyediakan sambutan Didalam menyemangati para jagoan bulutangkis Indonesia yang Berencana mentas Di Paris 2024.

“Teman-teman Olahragawan tugas utamanya itu tanding, mohon ketika tanding rileks semaksimal Bisa Jadi. Bagaimanapun kondisinya, tidak ada keraguan Di kami atau Komunitas Indonesia bahwa Di kalian lah banyaknya emas-emas Pesta Aktivitasfisik didapat,” kata Okto.

“Saya hanya ingin menyampaikan, tugas saya sebagai CdM adalah melayani kalian semua. Dan tujuan akhirnya adalah medali, tentu jika mau Indonesia Raya berkumandang harus kerja keras dan saya yakin bulutangkis tahun ini bisa terus melanjutkan Kearifan Lokal medali emas Di Pesta Aktivitasfisik,” kata Anindya.

Hadir pula Ketua Skuat AdHoc PBSI Sebagai Pesta Aktivitasfisik Paris 2024, Muhammad Fadil Imran. “Para Olahragawan yang saya banggakan, kalian adalah kebanggaan Indonesia. Kalian Berencana Berusaha Mengatasi tantangan besar tetapi ingatlah setiap langkah kalian diiringi Dari doa Di seluruh rakyat Indonesia,” ujar Fadil Di sambutannya.

Sesudah itu pembacaan doa dilakukan Dari para pemuka agama. Secara bergantian, mereka membacakan doa berdasarkan enam agama dan keyakinan yang diakui Di Indonesia, yakni Islam, Katholik, Kristen, Hindu, Budha dan Konghuchu. Mereka kompak mengharapkan bahwa para Olahragawan Indonesia bakal berjaya dan mendulang medali emas Di Pesta Aktivitasfisik Paris 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Target Emas Pesta Aktivitasfisik Paris 2024, PBSI Gelar Doa Bersama