Bisnis  

Prestasi Kinerja Mengesankan, Bank DKI Raih Pengakuan Best Bank 2024

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi (kanan), mewakili Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo, Di Memperoleh Pengakuan Best Bank 2024 Di Jakarta, Kamis (11/7/2024).

JAKARTA – Atas pencapaian kinerja tahun Literatur 2023, Bank DKI kembali menorehkan prestasi Bersama meraih Pengakuan The Best Bank Awards 2024 kategori Bank Pembangunan Lokasi (BPD) Kelompok Bank Berdasarkan Modal Inti (KBMI) II, yaitu sampai Bersama Rp14 Triliun, Bersama media Investortrust.id.

Pengakuan tersebut diterima langsung Dari Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi, mewakili Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo, Di gelaran Investortrust Best Bank 2024 yang diselenggarakan Di Jakarta, Kamis (11/7/2024).

Di keterangan tertulisnya, Agus mendedikasikan Pengakuan yang diterima kepada seluruh pemangku kepentingan, khususnya nasabah, pemegang saham dan mitra Usaha yang terus Memberi kepercayaan kepada Bank DKI.

“Pencapaian ini tentunya menjadi semangat Untuk Bank DKI Untuk terus Menampilkan produk dan layanan perbankan yang mampu menjawab kebutuhan perbankan Untuk para nasabah dan mitra kerja Bank DKI,”ujar Agus.

Pengakuan Best Bank 2024 diberikan Dari media Investortrust.id sebagai apresiasi kepada Bank yang Memperoleh Prestasi mengesankan sepanjang tahun 2023. Penilaian Mendominasi Pengakuan The Best Bank Awards 2024 ini berdasarkan pengelompokan modal inti (KBMI) atau penilaian tertinggi atas kinerja sepanjang tahun 2023-2024.

Di Itu, Mendominasi Bersama Pengakuan Best Bank 2024 juga berdasarkan penilaian dan keputusan Bersama dewan juri Independen.

Sebagai informasi, Bank DKI terus menginisiasi Pembuatan dan Pembaharuan produk dan layanan berbasis digital Untuk perluasan aksesibilitas, Di antaranya Pembuatan JakOne Mobile, pembayaran elektronik berbasis kartu JakCard, Pemberian Usaha Mikro Kecil Bersama sistem keagenan JakOne Abank, termasuk berbagai upaya kolaborasi, seperti elektronifikasi pembayaran terintegrasi Di moda transportasi, tempat wisata kelolaan Pemprov DKI, Transformasi Digital pembayaran pasar kelolaan Perumda Pasar Jaya, hingga berbagai kolaborasi digital Bersama BPD, BUMD dan entitas lainnya.

Terbaru, Bank DKI juga Mengintroduksi Jakarta Tourist Pass sebagai solusi digital berbasis kartu elektronik (JakCard) dan Alat Lunak (JakOne Pay) yang dirancang Untuk Memberi kemudahan Untuk wisatawan, seperti mengakses informasi destinasi populer, transportasi, pembayaran, serta layanan Perjalanan Ke Luarnegeri lainnya Di Jakarta.

Agus menambahkan bahwa Pengakuan Indonesia Best Bank Awards 2024 yang diperoleh Bank DKI menjadi apresiasi dan memotivasi Bank DKI Untuk terus memperluas akses keuangan dan Meningkatkan nilai tambah atas produk dan layanan, termasuk Melewati berbagai langkah sinergi.

“Pengakuan ini menjadi semangat Untuk seluruh insan Bank DKI Di Menampilkan Pembaharuan layanan perbankan Di perwujudan capaian perusahaan Untuk menjadi bank pilihan Untuk Komunitas Jakarta,” kata Agus.

Sekretaris Perusahaan Arie Rinaldi menyampaikan, Pengakuan ini juga turut Mendorong Bank DKI Di Membuat produk dan layanan yang inovatif serta memperkuat posisi sebagai bank pembangunan Lokasi yang terpercaya.

“Bank DKI terus Berusaha Untuk Membuat Pembaharuan Di produk dan layanan perbankan digital yang Lebih memudahkan nasabah, mitra Usaha, dan pemangku kepentingan lainnya. Bersama terus memperbarui dan Meningkatkan layanan digital, Bank DKI bertekad menjadi pilihan utama Di memenuhi kebutuhan perbankan nasabah,” tutur Arie.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Prestasi Kinerja Mengesankan, Bank DKI Raih Pengakuan Best Bank 2024