Virgil van Dijk Minta Hakim Laga Lapangan Tanggung Jawab atas Kegagalan Belanda

Kepala Timnasional Belanda Virgil van Dijk merasa sangat kesal Bersama Hakim Laga Lapangan Felix Zwayer yang memimpin laga melawan Inggris Di semifinal Gelar Eropa 2024. Foto/Goal

JERMAN – Kepala Timnasional Belanda Virgil van Dijk merasa sangat kesal Bersama Hakim Laga Lapangan Felix Zwayer yang memimpin laga melawan Inggris Di semifinal Gelar Eropa 2024 Di Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB. Menurutnya, Zwayer harus bertanggung jawab atas Kegagalan Die Oranje – julukan Timnasional Belanda – Di laga tersebut.

Belanda harus menelan pil pahit lantaran gagal menembus partai final Gelar Eropa 2024. Regu besutan Ronald Koeman dipaksa mengakui Kelebihan Inggris Bersama skor 1 – 2 Di Putaran semifinal.

Die Oranje sejatinya mampu unggul lebih dulu Melewati tembakan Xavi Simons Di menit tujuh. Tembakan Manajer 21 tahun ini Untuk luar Kardus Eksekusi, mengujam deras Hingga sisi kiri atas Penjaga Gawang Inggris yang dikawal Jordan Pickford.

Akan Tetapi petaka awal Belanda datang 11 menit berselang. Zwayer memutuskan Memberi hadiah Eksekusi kepada Inggris Sesudah Denzel Dumfries dinilai melakukan Kartu Kuning Pada Harry Kane. Kane yang maju sebagai algojo, sukses menuntaskan tugasnya Untuk membuat skor imbang 1 – 1.

Belanda benar-benar harus mengubur mimpinya menjadi kampiun Gelar Eropa 2024 Sesudah Manajer pengganti Ollie Watkins mencetak Skor Di menit 90. Sepakan kaki kanan Pencetakgol Aston Villa ini, gagal dibendung Bart Verbruggen. Skor 2 – 1 Untuk Menang The Three Lions – julukan Timnasional Inggris.

“Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan, saya tidak tahu apakah saya harus mengatakan sesuatu mengenai hal ini. Hakim Laga Lapangan masuk cukup cepat Hingga ruangannya Sesudah Laga dan tidak Memiliki waktu Untuk berjabat tangan, itu bisa menjelaskan segalanya,” ujar Van Dijk, seperti dilansir Untuk Goal.

“Sulit Untuk Merasakan Kegagalan ini. Ini merupakan tahun yang sulit Untuk kami. Kami mempunya mimpi besar dan kami merasa bisa mencapainya. Mereka (Hakim Laga Lapangan) terus mengubah hal-hal tertentu, perubahan kecil yang bisa berdampak besar. Mungkin Saja ada baiknya mereka (Hakim Laga Lapangan) dimintai pertanggung jawaban,” kata bek Liverpool ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Virgil van Dijk Minta Hakim Laga Lapangan Tanggung Jawab atas Kegagalan Belanda