Bisnis  

Luncurkan Produk Terbaru Skip Tracing Report, CBI Ungkap Manfaatnya Buat Usaha

Skip Tracing Report kini telah menjadi Pada Di pilihan produk CBI yang tersedia Sebagai mendukung kebutuhan Usaha perusahaan dan industri jasa keuangan. Foto/Dok

JAKARTA – CBI (Credit Bureau Indonesia) Mengeluarkan produk terbaru Skip Tracing Report yang dirancang Sebagai menyediakan laporan informasi kontak historis dan terkini Di individu. Skip Tracing Report kini telah menjadi Pada Di pilihan produk CBI yang tersedia Sebagai mendukung kebutuhan Usaha perusahaan dan industri jasa keuangan.

Skip Tracing Report Di CBI menyediakan informasi data historis dan terkini pelanggan, seperti alamat, nomor Telepon Genggam, email, dan tempat kerja yang berasal Di database CBI.

Perusahaan dapat memanfaatkan produk Skip Tracing Report Di berbagai Tindak Kejahatan Usaha seperti Sebagai Memperbaiki contact rate cross sell-upsell, pengecekan data Ke Pada proses analisa kredit , pemantauan portofolio nasabah, serta manajemen Account Receivable.

Akses Hingga layanan informasi ini membantu perusahaan Di Memperbaiki efisiensi dan optimalisasi strategi Usaha mereka.

“Layanan Skip Tracing merupakan inisiatif yang kami sediakan Di Memberi solusi yang Memusatkan Perhatian Ke output berupa informasi kontak nasabah. Hal ini lebih efektif Untuk perusahaan-perusahaan member CBI yang membutuhkan informasi kontak yang actionable Bersama akses online 24/7 yang dapat diandalkan Di CBI,” ujar Direktur Usaha & Layanan CBI, Anton K Adiwibowo.

Melewati layanan ini, perusahaan dapat Memperbaiki ketersediaan informasi kontak nasabah, Supaya memungkinkan pengecekan pelanggan yang lebih komprehensif.

“Kemitraan Bersama CBI tidak hanya tentang mengakses informasi perkreditan yang akurat, tetapi juga tentang memperkuat kemampuan perusahaan Di mengelola risiko kredit, Memperbaiki efisiensi operasional, dan Memberi layanan Bersama akses online 24/7 yang dapat diandalkan,” terangnya.

“Kami berkomitmen Sebagai terus Memperkenalkan solusi dan Perkembangan produk terdepan serta Memberi nilai tambah yang signifikan Untuk perusahaan-perusahaan yang telah menjadi member CBI, Di upaya mereka Sebagai terus bertumbuh Bersama sehat Di melayani pelanggan,” tambah Anton K Adiwibowo.

CBI adalah salah satu biro kredit swasta pertama Hingga Indonesia yang didirikan Ke tahun 2014, berlisensi dan diawasi Dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai Lembaga Pengelola Informasi Perkreditan (LPIP) atas nama PT Kredit Biro Indonesia Jaya.

Sebelum berevolusi menjadi CBI Ke Juli 2022, perusahaan ini terus Memberi Perkembangan produk dan layanan Sebagai mendukung inklusi keuangan yang berkelanjutan Untuk Komunitas Indonesia. CBI menyediakan layanan informasi perkreditan dan data bernilai tambah yang dapat disesuaikan Bersama kebutuhan perusahaan-perusahaan yang telah menjadi anggotanya, Di membantu pengambilan keputusan strategis dan penilaian risiko kredit nasabah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Luncurkan Produk Terbaru Skip Tracing Report, CBI Ungkap Manfaatnya Buat Usaha