Berhasil KO, Katsuma Akitsugi Panaskan Persaingan Kelas Bantam

Berhasil KO, Katsuma Akitsugi memanaskan persaingan tinju kelas bantam selepas ditinggal Naoya Inoue. Katsuma Akitsugi menjadi penantang Terbaru kelas bantam Sesudah Mengalahkan impresifnya Didalam sebuah KO teknikal Di ronde kesembilan atas Jesus Ramirez Rubio Untuk ajang “Wednesday Night Fights” Di ProBox TV Events Center, Plant City, Florida, Amerika Serikat.

Akitsugi yang Memiliki Catatan (11-0-1, 2 KO) dan kini berlatih Di Hollywood, California, memulai laga Didalam cepat Lewat serangan Di arah tubuh dan mempertahankan ritme yang cepat. Rubio (22-4-3, 16 KO), yang sering disebut sebagai Eduardo Ramirez, kesulitan Sebagai mendaratkan pukulan yang efektif.

Di ronde kedua, Ramirez, 28 tahun, Untuk Meksiko, Menahan Akitsugi Didalam pukulan kanan yang Menarik Perhatian perhatian penonton. Akitsugi menyelesaikan ronde ini Didalam Merangsang mundur Ramirez, yang Menunjukkan kesediaannya Sebagai bertarung Di bawah walau persentase KO-nya rendah.

Di ronde keempat, Akitsugi Memberi Ramirez Didalam pukulan kiri yang mengganggu Kesejaganan Ramirez Untuk sebuah pukulan liar yang dilontarkan Ramirez Di sarung tinjunya menyentuh Kain. Penempatan waktu dan ritme Untuk Akitsugi sangat jelas terlihat Di ia memaksa Ramirez mundur, Mengurangi volume serangan Ramirez Didalam rangkaian pukulan yang cerdas.

Agresi Akitsugi yang konsisten membuat kepala Ramirez terpental Di Di berkali-kali, Sambil Itu sebuah pukulan Ramirez yang mendarat menampilkan kekuatan dagu Akitsugi yang tangguh. Sebuah benturan kepala Di ronde ketujuh menyebabkan luka Di mata kanan Akitsugi, yang tampaknya hanya menambah semangatnya Sebagai menyerang. Terlepas Untuk darah yang Datang, Akitsugi terus mendominasi Ramirez, petarung yang Memiliki pukulan lebih keras.

Akitsugi Menunjukkan dasar-dasar yang kuat dan Kesejaganan yang baik, melepaskan pukulannya Didalam bebas dan membuat Ramirez kewalahan. Di ronde kesembilan, Akitsugi mendaratkan rangkaian pukulan, dimana Ramirez tidak dapat merespons Di 30-40 detik, yang membuat Hakim Laga Laga Michael DeJesus menghentikan laga Di menit 1:48 ronde tersebut.

Laga ini menyoroti potensi Akitsugi sebagai nama Terbaru yang Menarik Perhatian Untuk kelas bantam. Secara khusus, Akitsugi menjalani pemusatan Pelatihan Di satu bulan, salah satu yang terlama Untuk kariernya, dan Terbaru saja kembali Untuk masa istirahatnya Di dua tahun. Jelang laga ini, Akitsugi telah mengalahkan para Olahragawan tak terkalahkan seperti Gregory Morales, Rasheen Brown, Eros Correa dan Arnold Dinong Di sirkuit regional dan menjadi salah satu Olahragawan yang tidak diunggulkan Untuk berbagai tayangan Monitor.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Berhasil KO, Katsuma Akitsugi Panaskan Persaingan Kelas Bantam