Bisnis  

Trawlbens Rebranding Menjadi Troben, Luncurkan Layanan Mutakhir

PT Trawlbens Ilmu Pengetahuan Anak Indonesia secara resmi berganti nama menjadi Troben. FOTO/Ist

JAKARTA – PT Trawlbens Ilmu Pengetahuan Anak Indonesia, perusahaan ekspedisi dan jasa pengiriman kargo murah, resmi berganti nama menjadi Troben. Seiring Bersama perubahan nama ini, Troben juga Berkreasi menambah layanan Mutakhir sewa truk bernama Troben Truk dan pengiriman Kendaraan Pribadi Bersama nama Troben Carier.

Mengenai perubahan nama, CEO Troben Beny Syarifudin menjelaskan bahwa alasan utamanya adalah Sebagai memperkuat branding perusahaan Bersama mempermudah pengucapan. Mengusung nama Mutakhir yang lebih mudah dilafalkan, Troben diharapkan kian dikenal dan lebih mudah masuk Di benak konsumen.

“Memang namanya keren – Trawlbens, Berencana tetapi agak susah Di lidah orang. Bersama perubahan Bersama Trawlbens Di Troben, Dari Sebab Itu lebih mudah dibaca orang,” ungkapnya Melewati keterangan tertulis, Sabtu (13/7/2024).

Bersama lebih mudah dikenal dan diingat, Beny juga berharap agar Troben lebih banyak direferensikan. Pemilik Usaha kargo berbasis Alat Lunak pertama ini menambahkan, perubahan ini sejalan Bersama pernyataan pakar branding Yang Berhubungan Bersama positioning, yakni agar dapat menjadi yang pertama masuk Di pikiran konsumen.

Sebelumnya memutuskan Sebagai mengganti nama Bersama Trawlbens Di Troben, Beny mengaku telah melakukan percobaan Bersama mengenalkan nama Mutakhir tersebut Melewati sejumlah platform. “Saya coba pakai nama Troben, dan betul Setelahnya ganti nama tidak ada satupun yang salah sebut. Makanya kita putuskan Sebagai ganti nama,” tuturnya.

Seiring Bersama perubahan nama ini, Beny menambahkan, Troben juga Memperkenalkan produk Mutakhir yaitu layanan sewa truk yang dinamai Troben Truk, serta layanan kirim Kendaraan Pribadi yang dinamai Troben Carier. Kedua layanan Mutakhir ini sudah bisa diakses Melewati Alat Lunak Troben.

Beny mengatakan, Sebagai mengenalkan perubahan nama serta layanan barunya, Troben melakukan branding secara online maupun offline. Troben juga gencar melakukan rekrutmen kemitraan, yang menurutnya juga menjadi cara ampuh Sebagai rebranding perusahaan. “Setiap truk atau armada yang bergabung Di kemitraan Troben Berencana Merasakan stiker branding, Supaya secara tidak langsung Troben makin dikenal banyak orang,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Trawlbens Rebranding Menjadi Troben, Luncurkan Layanan Mutakhir