Harry Kane Kirim Pesan Hingga Lamine Yamal Jelang Final Euro 2024

Harry Kane mengirimkan pesan kepada Lamine Yamal jelang final Euro 2024 / Foto: NBC News

Harry Kane mengirimkan pesan kepada Lamine Yamal jelang final Euro 2024 . Laga tersebut dijadwalkan berlangsung Hingga Olympiastadion Berlin, Jerman, Senin (15/7/2024) dini hari WIB.

Awalnya, Kane ingin mengucapkan selamat ulang tahun Hingga-17 Bagi Yamal. Hingga Di Itu, dia juga mengucapkan selamat kepada bintang Spanyol itu atas prestasinya Hingga usia yang begitu muda.

Olahragawan sayap Barcelona ini telah mencetak banyak Catatan Hingga Euro 2024 Bagi penampilan dan mencetak Tendangan. Tendangan sensasionalnya Di Kemenangannya semifinal atas Prancis membuat Yamal menjadi Olahragawan termuda yang mencetak Tendangan Di sejarah Seri besar.

Sebelum Kemenangannya semifinal itu, Yamal telah berusia 17 tahun dan Akansegera memainkan peran penting Hingga final Euro 2024. Kane Menyediakan Tanggapan tentang bagaimana Olahragawan remaja sensasional itu bermain tanpa rasa takut.

“Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Lamine Yamal Olahragawan yang fantastis. Hingga usia 17 tahun, melakukan hal ini Hingga Seri seperti ini Menunjukkan banyak hal tentang dia. Anda dapat melihat bahwa dia bermain tanpa rasa takut, Bersama kebebasan, menikmati sendiri. Dia Akansegera menjadi salah satu Olahragawan tersulit Di Kejuaraan ini. Saya ingin mengucapkan selamat kepadanya atas apa yang telah dia lakukan Sampai Sekarang,” ujar Kane dikutip Di Mirror, Minggu (14/7/2024).

Keberadaan Yamal membuat sektor sayap Spanyol bak mematikan. Sebab mereka juga Memperoleh Nico Williams.

Luke Shaw termasuk Hingga Di mereka yang kemungkinan Akansegera ditugaskan Bagi menghentikan duo Olahragawan cepat tersebut dan Memperoleh bahwa Yamal dan Williams telah bermain Hingga level yang sangat tinggi. ‌”Saya pikir para Olahragawan sayap Spanyol tampil luar biasa Hingga Seri ini, Pengakuan besar Bagi mereka. Tapi saya rasa kami tidak bisa terlalu fokus Di mereka, saya pikir kami harus fokus Di keseluruhan Skuat. Kami memahami ancaman mereka, Hingga mana letak Olahragawan berbahaya mereka.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Harry Kane Kirim Pesan Hingga Lamine Yamal Jelang Final Euro 2024