Bisnis  

Usai Penembakan, Miliarder Bill Ackman Berbalik Arah Mendukung Donald Trump

Miliarder Bill Ackman mendukung mantan Pemimpin Negara AS Donald Trump Untuk perlombaan Laga ulang melawan Pemimpin Negara Joe Biden, tak lama Setelahnya Trump ditembak Ke telinga. Foto/Dok

JAKARTA – Instruktur hedge fund, miliarder Bill Ackman mendukung mantan Pemimpin Negara AS Donald Trump Untuk perlombaan Laga ulang melawan Pemimpin Negara Joe Biden, tak lama Setelahnya Trump ditembak Ke telinga Di Melakukan Pencalonan Politik umum.

“Saya Akansegera secara resmi mendukung @realDonaldTrump,” tulis Ackman Untuk postingannya Ke platform media sosial X.

“Saya meyakinkan Anda bahwa saya telah membuat keputusan ini Bersama hati-hati, rasional, dan Bersama mengandalkan sebanyak Mungkin Saja data empiris,” sambungnya.

Ackman mengikuti CEO Kendaraan Listrik Tesla Elon Musk, yang mendukung Trump dan Mengungkapkan “harapan Sebagai pemulihannya yang cepat” Bersama penembakan itu. Trump Merasakan luka Ke telinga sebelah kanan, Akansegera tetapi dinyatakan sudah membaik.

Pemberian Ackman menandai perubahan Bersama tahun 2021. Setelahnya serangan Bersama pendukung Trump Ke Capitol AS Ke 6 Januari, Ackman memposting, bahwa Trump harus “mengundurkan diri dan meminta maaf kepada semua orang Amerika.”

Kepala eksekutif dan Instruktur portofolio Pershing Square Capital Management mengatakan, dia Mutakhir-Mutakhir ini menghabiskan beberapa jam Bersama Trump. Akansegera tetapi tidak menjelaskan alasan Ke balik dukungannya.

Dia mengatakan, membutuhkan waktu yang sangat panjang Sebagai memaparkan pemikirannya. “Saya hanya belum punya waktu atau merasakan urgensi Sebagai menulis postingan Sebab kita masih beberapa bulan Bersama pemilihan,” katanya.

Untuk Pemberian Ackman tidak menyebutkan soal insiden penembakan. Mutakhir Setelahnya Itu Ia menyinggung Ke posting Lanjutnya: “Kami berada Ke Ditengah-Ditengah momen berbahaya Bagi Sistem Pemerintahan kami.”

“Saya sampai Ke keputusan ini beberapa waktu lalu Sebab banyak pengikut X telah memahami Bersama postingan Pemberian saya Pada Trump dan Penilaian saya Pada Biden,” kata Ackman.

Ackman sendiri Di ini Memperoleh 1,3 juta followers Ke X.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Usai Penembakan, Miliarder Bill Ackman Berbalik Arah Mendukung Donald Trump