Nyaris Pensiun Di Repsol Honda

FAENZA – Pembalap Gresini Ducati, Marc Marquez menceritakan momen hampir pensiun ketika masih bersama Repsol Honda. The Baby Alien -julukan Marc Marquez- mengaku hampir pensiun Ke musim lalu (2023).

Momen itu terjadi ketika Marquez Lagi menjalani Penyembuhan Kerusakan yang dialaminya. Pembalap berusia 31 tahun itupun Merencanakan Sebagai pensiun Di akhir paruh pertama musim 2023.

Akansegera tetapi, dia mengungkapkan, keinginan Sebagai pensiun sirna Sebab terhalang libur musim panas 2023. Marquez pun beristirahat dan mencoba bangkit kembali bersama Repsol Honda.

“Setahun lalu, Sesudah balapan Di Assen (Belanda), saya berpikir Sebagai berhenti. Itu Akansegera menjadi akhir yang buruk Untuk karier saya. Tapi untungnya ada liburan musim panas yang panjang Sesudah balapan itu dan saya punya cukup waktu Sebagai membangun kembali tubuh, pikiran, dan mentalitas saya,” kata Marquez dilansir Untuk Speedweek, Minggu (14/7/2024).

“Itu banyak membantu saya Sebagai memulai paruh kedua musim Didalam pendekatan berbeda,” sambungnya.

Marquez mengatakan keputusannya Sebagai tidak pensiun berdampak manis. The Baby Alien pun Merasakan tawaran Sebagai merapat Di Gresini Ducati, meninggalkan Repsol Honda yang terpuruk.

“Jika saya berhenti Di itu, saya Akansegera selalu Memiliki pertanyaan Di kepala saya: ‘Bagaimana jika saya bisa Memiliki Kendaraan Bermotor Roda Dua lain, bagaimana jika saya menunggu lebih lama, bagaimana jika saya terus Memperbaiki tekanan?’ mereka juga memahami bahwa mereka sendiri membutuhkan waktu,” ujar Marquez.

“Tapi saya punya teman Di Skuat Repsol Honda dan suasana Di garasi sangat bagus. Tetapi, Ke Di itu kami belum Memiliki mesin yang dapat memenangkan balapan. Honda Akansegera punya mesin bagus lagi Di masa Didepan, tapi pembalap tidak punya waktu,” pungkasnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Nyaris Pensiun Di Repsol Honda