Dari Sebab Itu Incaran Bojan Hodak, Striker Timpilihan Indonesia Dimas Drajad Resmi Gabung Persib

Pencetakgol Timpilihan Indonesia Dimas Drajad resmi Di Perjanjian Persib Bandung. Foto/ Instagram

BANDUNG – Persib Bandung resmi merekrut Dimas Drajad . Pencetakgol Timpilihan Indonesia ini Di Perjanjian jangka panjang, yakni Pada tiga tahun.

Manajer yang Sebelumnya Itu membela Persikabo 1973 ini Akansegera bersama menjadi Manajer andalan Di lini Di Persib .

“Wilujeng sumping, Dimas Drajad. Selamat bergabung Di Persib,” ujar Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat (Organisasi Internasional), Adhitia Hermawan.

Adhit memastikan perekrutan Dimas Drajad ini sesuai Di rekomendasi Manajer Bojan Hodak Sebagai memperkuat lini penyerangan. Apalagi, Regu berjulukan Maung Bandung ini merupakan jawara Perserikatan 1 2023/2024.

Rumor bergabungnya Dimas Drajad Di Persib sudah cukup lama beredar Di media sosial. Terlebih, posisi Manajer 27 tahun itu benar-benar sesuai Di kebutuhan Maung Bandung.

Rumor menyebutkan Dimas Drajad didatangkan Sebagai menggantikan Ezra Walian yang dikabarkan Akansegera hengkang membela Persik Kediri.

Dia Memiliki kemampuan mencetak Tendangan Di kaki hingga heading yang mumpuni dan dapat bermain Di berbagai posisi Di lini Di.

Tercatat, Dimas Drajad mencetak 6 Tendangan dan 4 assist Di 25 penampilannya Di Persikabo 1973. Sayang, Regu asal Bogor itu harus terdegradasi Di Perserikatan 2.

Kemampuannya ini yang diyakini dapat menjadi solusi Bagi Persib agar lini serang Lebih lebih tajam ditambah adanya Ciro Alves dan David da Silva. Apalagi Persib Terbaru saja menjadi Mendominasi Di Perserikatan 1 2023/2024.

Selain mempertahankan Mendominasi Perserikatan 1, Persib Di musim Di Akansegera bermain Di Laga Asia bertajuk AFC Championship League (ACL) 2.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Dari Sebab Itu Incaran Bojan Hodak, Striker Timpilihan Indonesia Dimas Drajad Resmi Gabung Persib