Wanita Ini Curhat Susah Dapat Pacar gegara Tinggi Badannya 2,26 Meter

Jakarta

Seorang wanita Ke China curhat merasa kesulitan Sebab tinggi badannya. Di tinggi yang mencapai 2,26 meter, membuat wanita bernama Xiao Mai kesulitan Menyambut pasangan.

Melihat tinggi badan wanita 25 tahun itu, ternyata membuat banyak pria merasa terintimidasi.

Dikutip Di laman Oddity Central, Kemajuan Xiao Mai memang berbeda Di teman-teman seusianya. Pada berada Ke kelas 7, tingginya sudah mencapai 1,80 meter.


Di posturnya yang tinggi, Xiao Mai menjadi bintang Regu basket putri Ke sekolahnya dan memenangkan berbagai Seri regional. Malahan, Xiao Mai Pada itu didekati Di Skuad Basket profesional Ke negaranya, tetapi dia menolak Untuk fokus Ke studinya.

Sayangnya, dia harus berhenti bermain basket Ke kelas 8 Sebab Kerusakan serius.

Mai terus tumbuh Di Kecepatanakses Di 10 cm per tahun, dan tinggi badannya menyebabkan berbagai masalah baginya. Ke kelas, dia tidak pernah punya cukup ruang Sebagai kakinya Ke bawah Tatakan, tempat tidurnya tidak cukup panjang, dan jarang bisa menemukan Busana siap pakai yang cocok untuknya.

Pada naik Kendaraan Angkutan Umum, Xiao Mai selalu memilih Ke Pada paling Di Sebagai bisa menghindari tatapan orang. Ini menyadarkannya bahwa kondisinya membuat orang tidak ingin berinteraksi dengannya.

Mulai ‘Promosikan Diri’ Ke Media Sosial

Nama Xiao Mai mulai banyak dikenal Sesudah video pertamanya viral. Ke video itu, memamerkan postur tinggi Xiao Mai dan momen kesehariannya.

Sang ibu juga mengatakan Ke orang-orang yang menonton video anaknya Sebagai menyarankan pacar yang cocok Sebagai Xiao Mai. Mulai Di Pada Itu, banyak orang-orang Foreign yang datang Di rumahnya, meski tidak semuanya mengajukan diri Sebagai Di Sebab Itu pacar Xiao Mai.

“Awalnya saya bingung ketika ada orang Foreign yang datang Di Tempattinggal saya. Akan Tetapi, lambat laun saya Memahami bahwa mereka sangat antusias membantu saya menemukan pria baik Di mana saja,” kata gadis berusia 25 tahun itu.

Menurutnya, itu membuatnya lebih Self-Esteem Di Situasi tinggi badannya yang sangat luar biasa.

Ibu Xiao Mai mengatakan selain membantu anaknya menemukan pacar dan Kandidat suami, alasan utama dia Merangsang putrinya Sebagai mempromosikan dirinya secara online adalah Sebagai Meningkatkan kepercayaan dirinya.

Tampaknya itu berhasil, Sebab Xiao Mai sudah tidak lagi gugup Pada berinteraksi Di orang Foreign atau yang Mutakhir ditemuinya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Wanita Ini Curhat Susah Dapat Pacar gegara Tinggi Badannya 2,26 Meter