Jumlah Langkah Vs Durasi Latihan, Mana yang Lebih Penting?


Jakarta

Kemampuan dan target Latihan Ke masing-masing orang berbeda. Para peneliti mengatakan memilih cara mengukur Untuk Aktivitasfisik harus sesuai Didalam preferensi pribadi. Tetapi, sudah dipastikan Dari para peneliti jika orang yang lebih banyak Aktivitasfisik bisa hidup lebih lama dan rendah Untuk Memperoleh risiko Penyakit kardiovaskular.

Dikutip Untuk Medical News Today, peneliti Ke Brigham and Women’s Hospital (BWH) Ke Boston, Amerika Serikat mengatakan target Pelatihan berbasis waktu atau mengukur jumlah langkah sama-sama berkaitan Didalam risiko lebih rendah terkena Penyakit kardiovaskular dan risiko rendah kematian dini.

Tidak masalah memilih metode seperti apa Untuk mengukur Latihan. Baik menghitung waktu atau jumlah langkah Pada berjalan, keduanya baik asal sejalan Didalam preferensi pribadi.


Studi Mutakhir yang dipublikasikan Ke jurnal JAMA Internal Medicine ini juga mengatakan Latihan Memangkas risiko Penyakit kronis dan Penyakit Menyebar serta Berpotensi Untuk Memperoleh umur panjang.

Dikatakan juga Ke panduan Amerika Serikat tahun 2018, Ke orang dewasa harus melakukan setidaknya 150 menit Latihan Lagi hingga berat, seperti berjalan cepat atau 75 menit Kegiatan berat seperti jogging per minggu.

Yang Terkait Didalam hal ini, seorang pakar kardiologi intervensi Ke Northwest Vascular Cardiologists Ke Chicago, Rohit Vuppuluri membeberkan pendapatnya mengenai penghitungan jumlah langkah.

“Aktivitasfisik Untuk mencapai tujuan langkah adalah hal yang bagus Lantaran merupakan Pelatihan ringan yang dapat dilakukan Ke mana saja dan kapan saja. Manfaat terbesar Untuk penghitungan langkah adalah dapat dilakukan sepanjang hari Supaya dapat mencapai tujuan tanpa harus menyisihkan waktu Untuk Aktivitasfisik,” kata Vuppuluri.

Tetapi, Vuppuluri mengatakan menghitung langkah Mungkin Saja tidak menghasilkan Pelatihan yang ketat Untuk beberapa orang dan Mungkin Saja memakan waktu terlalu lama jika dilakukan Didalam Kelajuan yang lebih lambat.

Walaupun demikian, kembali kepada pembahasan awal jika preferensi menghitung langkah atau mengukur Kelajuan waktu adalah sama baiknya Untuk Kesejajaran tubuh. Semuanya dilakukan tergantung preferensi pribadi.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Jumlah Langkah Vs Durasi Latihan, Mana yang Lebih Penting?