Bisnis  

Pertamina dan BKI Kolaborasi Tingkatkan Kinerja

PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI). FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) Memperoleh apresiasi kinerja 2023 sebagai 2nd Best Vendor Golongan Besar Untuk Vendor Day 2024, yang digelar Ke Kamis, (11/7) Ke Graha Pertamina Tower. Apresiasi ini langsung diterima Dari Direktur Operasi PT BKI, R Benny Susanto. Benny mengatakan perusahaan Akansegera terus bersinergi Untuk Memperbaiki perfomance kinerja.

“Melewati forum yang rutin dilakukan ini diharapkan BKI dan Pertamina Group dapat terus bersinergi dan Menyediakan manfaat Untuk tanah air,” kata Benny.

Baca Juga: BKI Tingkatkan Pembuatan Sumber Daya Manusia Melewati Inisiatif TJSL

Sambil Itu, Pertamina Group kembali Melakukan forum rutin tahunan, juga sebagai apresiasi kepada mitra kerja/kontraktor/supplier pengadaan Barang Dagangan jasa Bersama tema Advancing Service and Digitalization Excellence through Sustainable Vendor Performance in Pertamina.

Direktur Penunjang Usaha Pertamina, Erry Widiastono mengatakan peran mitra kerja Untuk mendukung perjalanan Usaha sangat signifikan. “Kami perlu memastikan seluruh mitra kerja dapat memahami Aturan dan patuh Ke perundang-undangan yang berlaku Supaya vendor Memiliki integritas, kapabilitas dan kredibilitas Untuk mendukung operasional Pertamina,” imbuhnya.

Baca Juga: Direksi Pertamina Berhasil Sabet Apresiasi Ke 2 Ajang Internasional

Hal ini merupakan tanggung jawab dan komitmen Pertamina Untuk pembinaan vendor sebagai mitra kerja strategis. Erry menegaskan kepada seluruh mitra kerja Pertamina Untuk tidak Menyediakan toleransi Pada fraud serta mengedepankan komitmen Pada Green Procurement.

“Pertamina juga Menyediakan himbauan hal yang perlu ditingkatkan kepada para vendor sebagai mitra kerja Pertamina secara berkelanjutan,” tegasnya.

Apalagi, Pertamina membutuhkan mitra kerja strategis Untuk mendukung operasional bisnisnya, Bersama Memperbaiki kompetensi dan kapabilitas.
Ke Di Itu, kapasitas juga menjadi hal penting Untuk mendukung operasional Usaha Pertamina mengingat entitas Grup Pertamina Lebih bertambah, sekaligus keberpihakan Pertamina Pada penggunaan produk Untuk negeri sebagaimana Inisiatif yang dicanangkan Dari pemerintah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Pertamina dan BKI Kolaborasi Tingkatkan Kinerja