Fafage Banua Bungkam Kinantan FC 4-1

Fafage Banua berhasil membungkam Kinantan FC Di skor 4-1. Foto/Instagram Federasi Futsal Indonesia

TANGERANG – Fafage Banua berhasil membungkam Kinantan FC Di skor 4-1 Untuk Laga lanjutan pekan Di-13 Kejuaraan Futsal Profesional 2023/2024. Laga tersebut berlangsung Di GOR Nambo, Tangerang, Minggu (14/7/2024).

Fafage langsung Membahas inisiatif menyerang Di awal Laga. Mereka bermain apik dan nyaris membuka keran Skor Di menit ketiga Lewat Tendangan Diego Rodrigo yang masih bisa ditepis Penjaga Gawang lawan.

Lima menit berselang Diego Rodrigo kembali mengancam Lini Di Kinantan. Akan Tetapi, lagi-lagi sontekannya Di mulut Penjaga Gawang melebar Di sisi kanan Penjaga Gawang.

Di sisi lain, Kinantan belum bisa keluar Untuk tekanan. Serangan yang mereka coba bangun selalu bisa diputus Di barisan Lini Di Fafage.

Fafage pun terus membombardir Lini Di Kinantan. Akan Tetapi hingga Putaran pertama usai skor Kacamata masih belum berubah.

Di Putaran kedua, Fafage tak mengendurkan serangan. Hasilnya, mereka mampu memecah kebuntuan lewat Skor Stefanus Joan Di menit kelima.

Tak lama berselang, Stefanus Joan kembali membobol Penjaga Gawang Kinantan Bagi kedua kaliinya. Fafage pun menjauh Di Kelebihan 2-0.

Tertinggal dua Skor, Kinantan Melakukanupaya Bagi Menyediakan perlawanan. Mereka pun sukses memangkas ketertinggalan menjadi 1-2 via Skor M. Luthfi.

Akan Tetapi, Fafage terus mendominasi sepanjang Putaran kedua. Mereka pun menambah Kelebihan lagi lewat dua Skor yang masing-masing ditorehkan Diego Rodrigo dan Dadang Prasetyo. Alhasil, laga berakhir Di skor 4-1 Bagi Mengalahkan Fafage.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Fafage Banua Bungkam Kinantan FC 4-1