Shannen Doherty Meninggal usai Kanker Payudara Menyebar Hingga Otak, Ini Tanda Awalnya


Jakarta

Shannen Doherty meninggal dunia Setelahnya bertahun-tahun berjuang melawan kanker payudara. Meski sempat dinyatakan remisi, Praktisi Medis kembali menemukan sel kanker yang rupanya sudah menyebar Hingga otak.

Situasi tersebut Mutakhir diketahui Setelahnya Shannen Merasakan Luka ringan Pada pesta Natal awal Januari 2023. Aktor Atau Aktris sekaligus sutradara itu menelepon Praktisi Medis spesialis dan mengabarkan kepalanya terbentur cukup parah.

Nyeri Kepala


Shannen kala itu bertanya apakah dia memerlukan CT scan kepala, lantaran satu-satunya Tanda yang dirasakan adalah rasa nyeri tidak kunjung mereda.

“Kekhawatiran terbesar saya adalah hematoma subdural. Itu adalah perdarahan kronis yang lambat dan bisa muncul Di Tanda seminggu atau 10 hari Setelahnya benturan awal,” cerita Shannen kala itu.

Tak Ada Kejang

Ia tak menyangka, Praktisi Medis malah menemukan sel kanker Mutakhir Hingga otak, padahal dirinya sama sekali tidak Mengkritik Tanda apapun yang mengindikasikan serangan kanker Hingga Pada vital tersebut.

“Tidak Menunjukkan Tanda apapun. Tidak lumpuh, tidak kejang,” kata Praktisi Medis yang menangani Shannen.

CT scan mengungkapkan beberapa metastasis kanker Hingga otak, dan ia langsung dijadwalkan operasi. Beberapa bulan Setelahnya operasi otaknya Di Januari 2023, Shannen sempat mengungkapkan beberapa kekhawatiran.

“Takut Di semua kemungkinan buruk yang Bisa Jadi terjadi, khawatir meninggalkan ibu saya dan dampaknya Pada dirinya. Khawatir saya Akansegera keluar Untuk operasi, bukan saya lagi. Seperti inilah rupa kanker.”

Shannen Doherty meninggal Di Sabtu (13/7/2024). Ia pertama kali didiagnosis mengidap kanker Di 2015, dinyatakan remisi Di 2017 dan Lalu Memperkenalkan bahwa kankernya telah kembali Hingga stadium 4 tiga tahun Lalu. Di November 2023, dia mengungkapkan kanker telah menyebar Hingga tulangnya.

Shannen Doherty beberapa kali secara terbuka Menyoroti bagaimana rasanya hidup Di kanker payudara stadium 4, yang Dikatakan banyak orang sebagai satu-satunya bentuk Gangguan mematikan. Di sepertiga wanita yang didiagnosis mengidap Gangguan ini hidup lima tahun atau lebih Setelahnya diagnosis, menurut organisasi kanker payudara.

“Ya, ada orang yang hanya bertahan hidup lima tahun,” kata Doherty. “Saya selalu berbicara tentang fakta bahwa saya hanya perlu menunggu tiga hingga lima tahun lagi dan Lalu Akansegera ada terapi sel T, atau Akansegera ada ini atau itu. Apa pun itu, Akansegera ada lebih banyak pilihan yang Akansegera memberi saya Kemungkinan waktu hidup lima tahun lagi.”

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Shannen Doherty Meninggal usai Kanker Payudara Menyebar Hingga Otak, Ini Tanda Awalnya