Pereli Cantik Diva Zahra Kemenangan Kelas Wanita, Sukses Pertajam Catatan Waktu

Pereli Cantik Diva Zahra Kemenangan Kelas Wanita, Sukses Pertajam Catatan Waktu. Foto: Kolase/Istimewa

Olahragawan reli Diva Zahra meraih hasil memuaskan Di Putaran 4 Trophy Nasional Sprint Rally 2024 yang berlangsung Di Sirkuit Klipang, Semarang, Jawa Ditengah 13-14 Juli 2024.

Di empat Special Stage (SS) yang ia tuntaskan Pada dua hari, Diva meraih catatan waktu total 20 menit 2,7 detik. Hasil tersebut merupakan penajaman waktu yang pernah ia catat Di Sirkuit Klipang Di Putaran 3 lalu, sekaligus membawanya menempati podium tertinggi Di Kelas Wanita.

Di Putaran 3, catatan waktu yang diraih Diva adalah 21 menit 36,8 detik. Yaitu Diva sukses tampil lebih kencang dan memangkas 1 menit 34 detik Di penampilannya Di Putaran 4.

“Jujur saya tidak menyangka hasilnya Berencana seperti itu. Di Di lintasan, saya hanya Melakukanupaya tampil sebaik Mungkin Saja, dan mempraktekan arahan Di mentor maupun navigator saya,” ucap pereli yang didukung Di Pertamax Turbo itu.

Berlaga Di Kelas F2, bersama Honda Jazz tunggangannya, Diva melahap lintasan yang Merasakan sedikit ubahan itu tanpa Kegagalan berarti. Ia mengaku Lebih Memperoleh feel kendaraan barunya itu. Ia juga tidak ragu lagi Di memaksimalkan kemampuan Kendaraan Pribadi Di setiap momentum.

“Saya Lebih mengenal Kendaraan Pribadi Mutakhir ini. Arahan Di mentor juga Di navigator saya, mas Eca, membuat saya Lebih Self-Esteem,” tutur Diva lagi.

Meski kepercayaan dirinya bertambah, rasa gugup dan nervous tetap dirasakan Di dara kelahiran tahun 2001 itu. Terutama Di menjalani SS pembuka.

“Saya mual-mual, sakit perut dan nafas saya Di Sebab Itu berat Di hendak masuk Hingga SS 1. Mas Eca aware Di Kebugaran saya itu. Ia terus menenangkan saya. Alhamdulilah saya masih dapat menyelesaikan SS 1 Di lancar. Di SS berikutnya, saya mampu menguasai keadaan, tetap ada rasa gugup tapi tidak sehebat Di SS 1 dan akhirnya menyelesaikan lomba Di hasil memuaskan,” papar Diva.

Di Putaran 4 ini Diva mengaku Memperoleh banyak pelajaran berharga, terutama Di Metode mengendarai Kendaraan Pribadi Di lintasan. Ia lebih paham bagaimana Memutuskan racing line yang efektif, mengendalikan Kendaraan Pribadi Di Ditengah Kebugaran lintasan berbatu, juga lebih paham pentingnya jenis ban yang tepat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Pereli Cantik Diva Zahra Kemenangan Kelas Wanita, Sukses Pertajam Catatan Waktu