EUPHORIA FEST 2024 Berlangsung Meriah, Di Fun Match Celebrity sampai Nobar Final Trophy Eropa 2024

EUPHORIA FEST 2024 yang digagas Vision+ Di KUY Media Group sukses terselenggara Di meriah. Foto/MNC

JERMAN – Event sportainment EUPHORIA FEST 2024 yang digagas Vision+ bekerjasama Di KUY Media Group sukses terselenggara Di meriah. Berlangsung Di 14 sampai 15 Juli 2024 Di Plaza Perayaan Seni – GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Di rangka menyambut partai puncak Trophy Eropa 2024 Memperoleh animo positif Di Kelompok, khususnya para pecinta sepakbola.

Berlangsung Dari Minggu (14/7/2024) siang, sejumlah Kegiatan sukses terselenggara, salah satunya Fun Match Celebrity Mini Soccer Ditengah dua Skuat yang berisi sederet selebritis kenamaan Di Indonesia. Di Kejuaraan yang berjalan seru itu, Skuat Plus sukses mengungguli Skuat Vision Di drama Putaran adu Tendangan Eksekusi Setelahnya berakhir Di skor imbang, 4-4 Di waktu normal.

Skuat Vision yang diperkuat Di Chateez, Arbani Yasiz, Ditto Darmawan, Novia Bachmid, Yusuf Mahardika, Anrez Adelio dan beberapa nama lain unggul lebih dulu lewat Skor yang dibuat Di Fajar Sadboy. Setelahnya Itu, Skuat Plus yang beranggotakan Dul Jaelani, Sintya Marisca, Emir Mahira, Aldi Taher dan beberapa lainnya membalas lewat Skor yang dilesakkan Hasan Alaydrus. Kedua Skuat Setelahnya Itu saling berbalas Skor lewat skor yang dibuat Di Novia Bachmid, Arbani Yasiz, Emir Mahira dan Yusuf Mahardika.

Berakhir Di skor 4-4, Kejuaraan pun Setelahnya Itu langsung dilanjutkan Di Putaran adu Eksekusi, Di Skuat Plus berhasil unggul lewat dua Tendangan Berliana Lovel dan Emir Mahira, yang hanya mampu dibalas satu Skor Di Yusuf Mahardika Untuk Skuat Vision.

Ditemui Di tempat berlangsungnya Kegiatan, Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan jika EUPHORIA FEST 2024 memang sengaja dibuat Untuk memeriahkan penyelenggaraan Trophy Eropa 2024. Terlebih, Kegiatan tersebut berlangsung bertepatan Di partai Final Trophy Eropa Ditengah Spanyol melawan Inggris. “Kegiatan yang kami jalankan Untuk memeriahkan final pesta bola eropa EURO 2024. Yang membedakan EUPHORIA FEST Di event sportainment lainnya adalah adanya nonton bareng Putaran final UEFA EURO 2024 Ditengah Spanyol dan Inggris. Kami berharap bahwa EUPHORIA FEST tidak hanya menjadi sebuah Kegiatan hiburan biasa, tetapi juga sebuah Pengalaman Hidup yang berkesan Untuk semua yang hadir, termasuk pelanggan Vision+,” ucapnya.

Selain Fun Match Celebrity Mini Soccer, EUPHORIA FEST 2024 juga Memperkenalkan sejumlah performance Memikat Di sejumlah Pencipta Lagu papan atas seperti Nidji, Tiket, JKT48, Dorrein, Ghatfaan.

Sebagai puncak Kegiatan, EUPHORIA FEST 2024 juga Melakukan nonton bareng Final Trophy Eropa 2024 Ditengah Spanyol melawan Inggris yang berlangsung meriah dan dihadiri Di ribuan Kelompok pecinta sepakbola. Sepanjang Kejuaraan berlangsung, masing-masing pendukung Skuat yang bertanding Di final terlihat begitu tegang. Keceriaan pun Setelahnya Itu pecah
ketika Hakim Laga Lapangan meniup Peluit Hakim Laga akhir, dimana Spanyol keluar sebagai juaranya usai mengalahkan Inggris 2-1.

Dijumpai Di lokasi Kegiatan usai laga Final Trophy Eropa, Edo Wicaksono selaku CEO Di KUY Media Group mengakui bahwa EUPHORIA FEST 2024 berlangsung sangat meriah dan menyenangkan. “Alhamdulillah, sekali lagi KUY Media Group berhasil Melakukan event
sportainment yang spektakuler. Dan Untuk event kali ini, tentunya kami sangat bangga bisa bekerja sama Di Vision+. Semoga event ini menjadi awal yang baik Untuk sinergi Di berbagai potensi lain Di masa Didepan Di Vision+,” tutup Edo Wicaksono.

Tentang Vision+

Vision+ adalah layanan Penyiaran Langsung video over-the-top (OTT) yang dimiliki Di MNC Group. Vision+ menawarkan berbagai genre Di Layar Lebar lokal dan internasional, Hiburan Digital, saluran TV, Penyiaran Langsung Aktivitasfisik, dan hiburan lainnya yang dapat diakses Lewat berbagai Gadget seluler. Vision+ juga memproduksi Hiburan Digital orisinal Di berbagai genre yang dibintangi Seniman papan atas. Unduh Gadget Lunak Vision+ sekarang Di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id.

Tentang KUY Media Group

Di tahun 2020, Kuy Entertainment memulai kiprahnya Di industri media digital Di Ditengah-Ditengah Kelompok Indonesia Lewat berbagai Inisiatif tayangan yang disajikan Di platform YouTube serta konten Memikat Di Instagram. Setahun Setelahnya Itu, langkah ekspansif mengantarkan kami mendirikan Kuy Media Group sebagai entitas utama, menaungi empat pilar Usaha yang kukuh: Kuy Media Network, Kuy Production, Kuy ID, dan Kuy Agency. Kini, Di bawah payung Kuy Media Network, berdiri beberapa media, termasuk Kuy Entertainment, Bacot TV, Front Row, KUYtopia dan The Good Vellas yang turut berperan Di memperkaya panorama hiburan Kuy Media Group.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: EUPHORIA FEST 2024 Berlangsung Meriah, Di Fun Match Celebrity sampai Nobar Final Trophy Eropa 2024