Gagal Kemenangan Euro 2024, Pangeran William Minta Timpilihan Inggris Tetap Tegar

Pangeran William tetap Memberi Dukungan kepada Timpilihan Inggris meski gagal meraih gelar Kemenangan Euro 2024. Foto/LBC

JERMAN – Pangeran William tetap Memberi Dukungan kepada Timpilihan Inggris meski gagal meraih gelar Kemenangan Euro 2024. Meski merasa The Three Lions – julukan Inggris – tidak seharusnya menelan Penurunan, ia tetap mengaku bangga Bersama Harry Kane dan kawan-kawan.

Inggris kembali harus menelan pil pahit gagal meraih gelar Kemenangan Euro 2024. The Three Lions dipaksa bertekuk lutut Dari Spanyol Bersama skor 1 – 2 Ke partai final Ke Lapangan Pesta Aktivitasfisik Berlin, Senin (15/7/2024) dini hari WIB.

Kegagalan ini membuat Inggris menjadi Negeri pertama yang Menyaksikan Penurunan dua kali beruntun Ke partai final Euro. Sebelumnya Itu, Skuat asuhan Gareth Southgate ini gagal merengkuh gelar Kemenangan seusai dikalahkan Italia lewat drama adu Eksekusi Ke Euro 2020 Ke Markas mereka.

Meski begitu, Pangeran William yang Menyaksikan langsung Spanyol vs Inggris Ke Lapangan Pesta Aktivitasfisik Berlin, tetap merasa bangga Bersama semangat juang yang sudah ditunjukkan para Olahragawan Inggris. Melewati media sosial X pribadinya, Pangeran William menuliskan bisa mencapai final Euro 2024 sudah merupakan sebuah prestasi.

“Meski pun Kemenangannya gagal didapatkan malam ini, Tetapi saya dan istri saya beserta seluruh keluarga meminta para Olahragawan serta Fans Untuk tetap tegar,” tulis Pangeran William.

“Semua pelaku olah raga pasti mengetahui betapa pedihnya Pada hadiah Kemenangan sudah Ke Di mata. Tetapi ketahuilah bahwa Sukses Anda (Timpilihan Inggris) mencapai final Euro merupakan pencapaian yang luar biasa, dan merupakan kebanggan Untuk sebuah bangsa yang Berencana terus Memberi Dukungan Untuk The Three Lions hari ini.”

Ke Pada Yang Sama Perdana Pejabat Tingginegara, Keir Starmer yang juga Menyaksikan Hingga Lapangan mengaku bangga Bersama seluruh Olahragawan Inggris. “Anda membuat Negeri Anda bangga, Inggris.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Gagal Kemenangan Euro 2024, Pangeran William Minta Timpilihan Inggris Tetap Tegar