Miliarder Suntik Botox Di Penis, Diklaim Bikin Ereksi Lebih Lama


Jakarta

Miliarder Amerika Serikat (AS) Bryan Johnson dikenal Bersama obsesinya Untuk menjadi muda. Biohacker ini menghabiskan jutaan dollar Untuk bisa menghambat atau Justru membalikkan proses penuaannya.

Johnson yang Pada ini berusia 46 tahun mengatakan bahwa ia berhasil memperlambat usia biologisnya menjadi 0,64. Situasi tersebut membuat usia biologis Bryan kurang Bersama dua pertiga Untuk setiap tahun kronologis.

“Saya sekarang merayakan ulang tahun saya setiap 19 bulan,” katanya dikutip Bersama SCMP, Senin (15/7/2024).


Pada berbulan-bulan, ia telah mendokumentasikan beragam eksperimen yang ia lakukan Untuk menunda penuaan Di media sosial. Eksperimen itu ia sebut Bersama Project Blueprint.

Ada banyak langkah kontroversial yang dilakukan Johnson Untuk bisa memperlambat penuaan. Salah satunya adalah melakukan transfusi darah anaknya yang berusia 18 tahun Di Di tubuhnya. Unjuk Rasa tersebut akhirnya ia hentikan Sesudah diketahui ‘tidak ada manfaatnya’.

Johnson juga melakukan terapi kejut tiga kali seminggu Ke Ke organ intimnya. Hal itu menurutnya bertujuan Untuk Merangsang Kemajuan pembuluh darah Di penis hingga dapat mengatasi disfungsi ereksi. Ia menyebut terapi ‘peremajaan penis’ itu cukup menyakitkan.

Ia menjelaskan bahwa Situasi penis merupakan salah satu indikator Bersama Kesejajaran seseorang. Johnson berpendapat, sama Bersama organ lain seperti paru-paru dan jantung, penis juga bisa menjadi objek pengamatan suatu proses ilmiah Untuk mengukur usia organ.

Johnson bersama timnya lantas Merasakan proses ereksi Ke malam hari. Menurutnya, ereksi malam hari merupakan salah satu penanda biologis yang penting Untuk Kesejajaran seksual, psikologis, dan kardiovaskular.

Selain melakukan terapi gelombang kejut, ia juga melakukan botox Ke penisnya.

“Terapi yang saya lakukan adalah terapi gelombang kejut terfokus dan kami juga melakukan botox Ke penis. Ini Meningkatkan ereksi malam hari saya Bersama rata-rata pria berusia 45 tahun Pada 132 menit, menjadi 179 menit. Itu lebih baik daripada rata-rata pria berusia 18 tahun,” ucap Johnson.

Botox banyak digunakan Di prosedur medis dan Peralatan Kecantikan. Untuk menjalankan proyek anti penuaan ini, Johnson mengaku sudah menyuntikkan 100 unit botox penisnya. Ia mengklaim langkah tersebut membuat penisnya memanjang 1 sentimeter dan membuat kehidupan ranjangnya lebih baik.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Miliarder Suntik Botox Di Penis, Diklaim Bikin Ereksi Lebih Lama