Amarah Jude Bellingham Tendang Pendingin Minuman usai Inggris Gagal Kampiun Euro 2024

Jude Bellingham meluapkan emosi usai The Three Lions kalah Di Spanyol Ke final Euro 2024. Foto/ Instagram

BERLIN – Midfielder Skuat Nasional (Timnasional) Inggris, Jude Bellingham meluapkan emosinya usai The Three Lions -julukan Timnasional Inggris kalah Di Spanyol Ke final Euro 2024.

Manajer Real Madrid itu meninggalkan lapangan Di marah dan menendang pendingin minuman.

“Kalah Di cara seperti itu sungguh kejam. Sekali lagi, Bisa Jadi kami tidak memainkan permainan terbaik,” kata Bellingham, dikutip Di Daily Mail, Senin (15/7/2024).

“Tetapi, ada beberapa momen bagus dan kami merasa seperti kembali Ke permainan,” tutur dia lagi.

Sayang, usai menyamakan kedudukan dan Untuk semangat tinggi Bagi meraih Unggul, Spanyol kembali menciptakan Tendangan Unggul.

“Setelahnya Itu, kami seperti dipukul Di telak lewat Tendangan Di menit-menit akhir, ini sungguh memilukan,” ujar mantan Midfielder Borussia Dortmund itu.

Bellingham mengungkapkan Penurunan Ke menit-menit akhir itu sangat kejam. The Three Lions kalah 1-2 Di Spanyol Ke Olympiastadion, Berlin, Jerman, Senin (15/7/2024) dini hari.Spanyol memimpin lebih dahulu via Nico Williams (47’).

Inggris lalu menyamakan kedudukan lewat Cole Palmer (73’). Tetapi, Skuat polesan Gareth Southgate itu mesti mengubur mimpi Kampiun Euro 2024 Setelahnya La Furia Roja -julukan Timnasional Spanyol- mengemas Tendangan Unggul lewat Mikel Oyarzabal (86’).

Penurunan ini menjadi kali kedua secara beruntun Bagi Inggris, Ke mana The Three Lions gagal menjuarai Euro 2020 Setelahnya kalah Ke partai final melawan Italia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Amarah Jude Bellingham Tendang Pendingin Minuman usai Inggris Gagal Kampiun Euro 2024