Jadwal Duel Jake Paul vs Mike Perry, Mantan Pembuat Konten Video Lawan Mantan Bintang UFC

Jadwal duel Jake Paul vs Mike Perry sudah Hingga Di mata. Foto/ Instagram

JAKARTA – Jadwal duel Jake Paul vs Mike Perry sudah Hingga Di mata. Para Pendukung tinju Berencana Merasakan laga seru dan menegangkan Di Mantan seorang Pembuat Konten Video menjadi petinju melawan mantan petarung UFC.

Apalagi, Jake Paul sempat membuat Mike Perry marah Sebelumnya laga, Hingga mana Paul menyamar menjadi reporter dan menangai tentanh pertarungannya itu.

Jake Paul vs Mike Perry dijadwalkan bertarung Ke 20 Juli, Sesudah Sebelumnya tanggal ini adalah duel Jake Paul vs Mike Tyson. Akan Tetapi, ditunda lantaran Iron Mike Merasakan masalah Keadaan.

Akan Tetapi, Jake Paul mengapresiasi Mike Tyson sebagai lawan, meski jadwal pertandingannya ditunda.

“Dia adalah seorang seniman KO yang telah terbukti menjadi seorang maniak Hingga Di dan Hingga luar ring. Ini adalah Pengalaman Hidup yang sempurna Untuk saya Sebelumnya saya Berusaha Mengatasi Mike Tyson. Akan Tetapi Merasakan Pengalaman Hidup itu ada risikonya,” tutur Pual Di wawancara Di ESPN.

“Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya seorang pengambil risiko dan Kendati ‘Platinum’ Perry Mungkin Saja mencoba Memutuskan saya, saya Titanium Jake Paul dan saya tidak takut Ke siapa pun,” kata Paul.

Sambil, lawan Paul adalah Mike Perry, mantan petarung UFC Di pertarungan delapan ronde yang Berencana diadakan Hingga Amalie Arena Hingga Tampa, Florida.

Mke Perry pun telah lama menyerukan pertarungan melawan Paul dan Pada tampil Hingga Peristiwa Tv TMZ Sports. Dia mengungkapkan persaingan ketat yang dia miliki Di Pembuat Konten Video tersebut.

“Kami tidak pernah berteman. Dia tidak pernah baik padaku, dia ingin memukulku, dan dia ular kecil yang licik, dan aku Berencana menidurinya Di mencabut giginya Di mulutnya. Persetan. Persetan denganmu, Jake. Aku Berencana mematahkan wajahmu, jalang,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jadwal Duel Jake Paul vs Mike Perry, Mantan Pembuat Konten Video Lawan Mantan Bintang UFC