Perbandingan Statistik Lamine Yamal vs Lionel Messi Hingga Usia 17 Tahun

Lamine Yamal membuat penampilan impresif sepanjang Euro 2024 bersama Spanyol. Dia pun kerap dibandingkan Bersama Messi. Foto/ getty

JAKARTA – Lamine Yamal membuat penampilan impresif sepanjang Euro 2024 bersama Timnasional Spanyol. Hal itu membuatnya dirinya kerap dibandingkan Bersama mega bintang Lionel Messi, terlebih keduanya sama-sama memperkuat Barcelona dan berasal Di akademi La Masia.

Sesudah menjuarai Euro 2024 bersama La Furia Roja, Lamine Yamal telah mencatatkan sejumlah Catatan Terbaru. Diantaranya Olahragawan termuda Hingga Euro, pencetak Tendangan termuda Hingga Euro, dan Olahragawan termuda yang bermain Hingga Putaran semifinal dan final Euro.

Torehan satu Tendangan dan empat assist Hingga Euro 2024 juga mengantarkannya menjadi Olahragawan muda terbaik Hingga pagelaran Trophy Eropa tersebut. Capaian ini membuat bintang Barcelona itu digadang-gadang bakal Karena Itu bintang Hingga masa Didepan.

Sudah menjadi hal yang biasa jika ada Olahragawan muda Terbaru yang dibanding-bandingkan dan dikaitkan Bersama sosok legenda atau megabintang Sebelumnya. Di Situasi Ini Yamal kerap dikaitkan Bersama Lionel Messi yang Terbaru saja memenangkan Copa America bersama Timnasional Argentina.

Statistik Lamine Yamal vs Lionel Messi Hingga Usia 17 Tahun

1. Jumlah Penampilan

Perbandingan yang paling jelas adalah Lionel Messi adalah ketika melakukan debut Hingga Barcelona. Messi melakukan debutnya Hingga usia 17 tahun Ke tahun 2004, kala itu ia adalah Olahragawan Barcelona termuda Hingga era modern, hingga rekornya dilampaui Bersama Bojan Krkic Ke tahun 2007.

Tetapi Messi hanya diturunkan sebanyak 9 kali ketika masih berusia 17 tahun. Sedangkan Lamine Yamal telah tampil sebanyak 50 kali bersama Barcelona Hingga musim 2023/2024.

2. Jumlah Gelar

Walaupun tampil lebih sedikit, setidaknya La Pulga berhasil antarkan Blaugrana meraih tiga gelar. Diantaranya adalah Trophy Super Spanyol, Mendominasi La Perserikatan, dan Mendominasi Perserikatan Champions Hingga musim 2005/2006.

Ke Di Yang Sama Lamine Yamal hanya mampu mengantar Barcelona memenangkan satu gelar La Perserikatan Hingga musim 2022/2023 lalu. Ini wajar, mengingat skuad biru yang Lagi terlilit masalah Keuangan memang tidak sebesar dulu.

Meski begitu, Yamal telah mempersembahkan Trophy Euro 2024 Untuk Spanyol, sedangkan Messi yang masih berusia 17 tahun belum bisa mempersembahkan gelar apapun Ke Argentina.

3. Pencapaian Individu

Ketika masih berusia 17 tahun, Lionel Messi yang hanya bermain 9 kali bersama Barcelona Hingga musim 2004-2005 hanya mampu ciptakan satu Tendangan saja.

Di Situasi Ini Yamal jauh lebih unggul Bersama sukses torehkan 7 Tendangan dan 10 assist bersama Barcelona Hingga semua Kejuaraan Ke musim 2022/2023.

Itulah perbandingan statistik Di Lamine Yamal Bersama Lionel Messi ketika masih berusia 17 tahun. Menilai Olahragawan ketika masih usia belia memanglah terlalu dini, mereka bisa saja tampil tidak konsisten Hingga masa Didepan.

Tetapi, jika Yamal mampu tampil konsisten dan disiplin Hingga masa Didepan bukan tidak Mungkin Saja jika dirinya mampu Untuk Karena Itu salah satu Olahragawan bintang yang bersinar Hingga masa Didepan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Perbandingan Statistik Lamine Yamal vs Lionel Messi Hingga Usia 17 Tahun