Amir Tyson Anak Mike Tyson Kaget Donald Trump Ditembak, Bandingkan Bersama Kematian Tupac Shakur

Putra Mike Tyson, Amir Tyson berbagi pemikiran tentang upaya Merenggut Nyawa Di mantan Kepala Negara Donald Trump. Foto/ lapresse

JAKARTA – Putra Mike Tyson , Amir Tyson berbagi pemikirannya tentang upaya Merenggut Nyawa Di mantan Kepala Negara Donald Trump Hingga sebuah Peristiwa Hingga Pennsylvania, Mutakhir-Mutakhir ini.

Untuk reaksinya, Amir membuat perbandingan mengejutkan Di Trump Bersama mendiang rapper Tupac Shakur, yang ditembak mati Ke 1996.

Baca Juga: Koleksi Kendaraan Pribadi Amir Tyson, Putra Mike Tyson yang Menggemparkan

Insiden tersebut melibatkan seorang Striker berusia 20 tahun, Thomas Matthew Crooks, yang melepaskan tembakan Hingga arah Trump. Agen Dinas Rahasia merespons Bersama cepat dan membunuh Crooks.

Ke peristiwa ini Donald Trump Merasakan pendarahan Hingga kepalanya dan bergegas keluar Untuk Peristiwa yang dikelilingi Bersama agen dinas rahasianya.

Serangan tersebut terjadi hanya beberapa bulan Sebelumnya pemilihan Kepala Negara AS. Peristiwa ini telah membuat banyak orang terkejut. Sambil Itu, motif Hingga balik serangan tersebut masih belum diketahui.

Amir Tyson mengungkapkan pandangannya Hingga Instagram, menyamakan situasi Bersama penembakan Tupac Shakur Hingga Las Vegas. Shakur tewas Pada mobilnya berhenti Hingga lampu merah.

“Aku Mutakhir dengar seseorang Hingga YouTube bilang Trump tertembak dan berdiri Bersama kepalan tangan adalah momen paling gangsta Dari pac tertembak lima kali dua kali Hingga kepala dan selamat dan jari tengahnya Hingga usung. Aku Mungkin Saja harus setuju Bersama itu kawan Imao,” kata Amir Tyson.

Amir Menunjukkan penghormatan kepada Trump Bersama memperlihatkan gambar 50 Cent, Hingga mana rapper tersebut menggunakan versi sampul albumnya yang telah diedit, “Get Rich or Die Tryin'” yang menampilkan wajah Trump.

Untuk sampul yang telah diubah, wajah Trump ditumpangkan Ke tubuh sang rapper yang bertelanjang dada, berdiri Hingga balik kaca yang tampak retak terkena peluru. Pilihan kreatif ini tampaknya merujuk Ke penembakan Mutakhir-Mutakhir ini Ke Promosi Politik Trump.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Amir Tyson Anak Mike Tyson Kaget Donald Trump Ditembak, Bandingkan Bersama Kematian Tupac Shakur