Mimpi Lamine Yamal Bertemu Messi Segera Terwujud, Bakal Adu Skill Di Finalissima 2025

Lamine Yamal bermimpi bertemu Lionel Messi. Harapan itu Berencana segera terwujud Di laga Finalissima 2025. Foto/ Instagram

BERLIN – Bintang muda Skuat Nasional (Timnasional) Spanyol, Lamine Yamal Memperoleh mimpi bertemu Lionel Messi Di laga Finalissima 2025. Kini, harapannya itu segera terwujud.

Yamal menjadi salah satu Manajer Kunci Di Prestasi Spanyol menyabet gelar Mendominasi Trophy Eropa 2024. Manajer 17 tahun itu menyumbang satu Skor dan empat assist Di tujuh penampilan Di Kejuaraan sepak bola terakbar Di Benua Biru.

Salah satu assist-nya terjadi Di partai puncak Trophy Eropa 2024 yang digelar Di Olympiastadion, Berlin, Jerman Di Senin (15/7/2024) dini hari, Di mana La Furia Roja -julukan Timnasional Spanyol- membungkam Inggris 2-1. Sebuah umpan silangnya diselesaikan Didalam baik Dari Nico Williams yang berbuah Skor pembuka.

Sebelumnya tampil Di final, Manajer Barcelona itu Membeberkan keinginan besarnya. Dia mengaku punya mimpi berjumpa Didalam Messi Di laga Finalissima, yang mempertemukan Mendominasi Trophy Eropa Didalam Copa America.

“Saya berharap Messi memenangkan Copa America dan saya memenangkan Euro 2024 Agar saya dapat bermain melawannya Di Finalissima,” kata Yamal dilansir Didalam Mirror, Senin (15/7/2024).

Kini, mimpi Yamal terwujud. Sebab, Messi bersama Timnasional Argentina sukses mempertahankan gelar Mendominasi mereka Di ajang Copa America 2024 usai membungkam Kolombia final Didalam skor 1-0 Di Putaran perpanjangan waktu Di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat Di Senin (15/7/2024) pagi.

Didalam Cara Itu, Yamal bersama Alvaro Morata dkk bakal bersua Didalam Messi serta skuad La Albiceleste -julukan Timnasional Argentina- Di laga Finalissima 2025.

Sebelumnya, Skuat asuhan Lionel Scaloni sukses menyabet trofi tertinggi antar dua kontinen terkuat Di dunia sepakbola itu Di edisi 2022 lalu Didalam membungkam Mendominasi Trophy Eropa 2020, Italia, Didalam skor telak 3-0.

Yang membuat pertemuan Yamal dan Messi bakal Memikat adalah foto viral yang tersebar luas akhir-akhir ini. Foto tersebut menampilkan Yamal yang masih bayi Di dimandikan Dari Messi Di sebuah sesi foto.

Publik pun menilai sentuhan magis Mendominasi Ballon d’Or delapan kali itu membuat Yamal menjelma menjadi salah satu Manajer muda terbaik Di dunia Di ini. Malahan, Yamal menyabet Manajer muda terbaik Di Trophy Eropa 2024.

Maka Itu, pertemuan Yamal dan Messi Di Finalissima 2025 bakal Memikat Untuk disaksikan. Tetapi sampai Di ini belum ada jadwal resmi kapan Kejuaraan akbar itu bakal digelar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Mimpi Lamine Yamal Bertemu Messi Segera Terwujud, Bakal Adu Skill Di Finalissima 2025