Kaki Lionel Messi Dibungkus Plastik Korban Keganasan Final Copa America 2024

Kaki Lionel Messi Dibungkus Plastik Korban Keganasan Final Copa America 2024. Foto: Reuters

Ada momen Menarik Perhatian Pada Argentina memastikan gelar Copa America 2024 Sesudah mengalahkan Kolombia Di skor 1-0. Lionel Messi dibekap Kerusakan yang membuat kakinya dibungkus plastik.

Striker Lionel Messi Menyaksikan Kerusakan Hingga final Copa America 2024 yang mempertemukan Argentina dan Kolombia Hingga Arena Hard Rock, Miami, Senin (15/7/2024). Ia ditarik keluar lapangan Ke menit Hingga-63 dan menangis Hingga bangku cadangan Timnasional Argentina.

Messi Kerusakan Pada mengejar Luis Diaz. Kaki kanannya berbenturan Di kaki Diaz, menyebabkan Messi kesakitan dan harus Menyambut Perawatan Medis. Sebelumnya Itu, ia juga Menyaksikan Kerusakan Hingga Putaran pertama tetapi terus bermain hingga Menyaksikan Kerusakan kedua.

Pada mencoba menendang bola Sebelumnya keluar batas, Messi menjejakkan kaki kanannya Di canggung dan terkena kontak Di Manajer Kolombia, Santiago Arias. Mantan Manajer Barcelona dan PSG itu Sesudah Itu menggeliat kesakitan Hingga lapangan.

Di Laga, Messi sering Menyaksikan ketidaknyamanan kaki dan sempat absen Hingga Laga terakhir Putaran penyisihan grup. Untuk final ini, ia hanya melakukan satu kali percobaan tembakan Ke Putaran pertama.

Argentina Sesudah Itu memenangkan Laga lewat perpanjangan waktu. Tendangan tunggal Lautaro Martinez Hingga menit Hingga- 112 menjadi penentu Menang Argentina, sekaligus memastikan gelar Copa America Hingga-16 sepanjang sejarah.

Messi yang meringis kesakitan Hingga bench Manajer berubah tersenyum ketika timnya memastikan gelar. Tetapi, Menang itu harus dibayar mahal Di Kerusakan angkle Messi yang membuat kakinya dibungkus plastik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Kaki Lionel Messi Dibungkus Plastik Korban Keganasan Final Copa America 2024