Bergaya Modis Pada Klarifikasi Tindak Kejahatan Video Busway, Zoe Levana Dinilai Tak Sesali Perbuatannya

Gaya Selebriti Instagram Zoe Levana Pada mengklarifikasi Tindak Kejahatan Pelanggar lalu lintas Hingga jalur Transjakarta menuai sorotan. Penampilan Zoe dinilai tak Menunjukkan rasa penyesalan sama sekali. Foto/Instagram Zoe Levana

JAKARTA – Gaya Selebriti Instagram Zoe Levana Pada mengklarifikasi Tindak Kejahatan Pelanggar lalu lintas Hingga jalur Transjakarta menuai sorotan. Penampilan Zoe dinilai tak Menunjukkan rasa penyesalan sama sekali.

Zoe Sebelumnya Itu sudah menyampaikan klarifikasi Lewat sebuah video usai Menyambut surat tilang Didalam Satlantas Polres Metro Jakarta Utara. Dia menyampaikan permintaan maaf Setelahnya konten terjebak Hingga jalur Transjakarta Disorot tak pantas.

“Nama saya Zoe Levana, atas Pelanggar yang saya lakukan saya sudah Merasakan surat tilang,” kata Zoe Untuk video klarifikasinya yang diunggah ulang akun X @lunetfe, dikutip Kamis (23/5/1024).

“Saya mau klarifikasi tentang video busway. Saya membuat video itu bukan Lantaran saya ingin viral, saya pun tak menyangka bisa viral. Tapi saya mengunggah video itu Lantaran tergerak hati saya Untuk menaikkan ekaposure kendaraan umum Hingga Indonesia. Didalam style konten saya sendiri,” sambungnya.

X @lunetfe

Zoe Mengetahui kalau kontennya yang viral itu banyak mengundang emosi netizen. Dia pun menyampaikan permohonan maaf Setelahnya Merasakan surat tilang Didalam kepolisian.

Hanya, netizen seakan belum puas Didalam pernyataan tersebut. Warganet kembali menyoroti gaya sang Selebriti Instagram ketika meminta maaf Hingga kantor polisi.

Zoe yang mengenakan dress cokelat Didalam Kacamata hitam sontak menuai kriti warganet. Pada melakukan klarifikasi, dia juga mengenakan sarung tangan. Penampilannya tampak seperti wanita yang hendak Hingga tempat Tempat Hiburan. Justru, ada netizen yang menganggap Zoe tak merasakan penyesalan apa pun.

“Semuanya Hingga kontenin,” komentar warganet.

“Keliatan angkuh ya. Bisa lepas dulu kalik Kacamata dan sarung tangannya kalau lagi klarif,” timpal yang lain.

“Minimal buka Kacamata terus minta maaf nggak ada ekspresi penyesalannya,” sambung netizen.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bergaya Modis Pada Klarifikasi Tindak Kejahatan Video Busway, Zoe Levana Dinilai Tak Sesali Perbuatannya