Bisnis  

Wanita Indonesia Jabat CEO British Council EnglishScore

Michelle Avelena yang lahir dan dibesarkan Hingga Indonesia ditunjuk sebagai Chief Executive Officer (CEO) Mutakhir British Council EnglishScore. Foto/Dok Unas

JAKARTABritish Council EnglishScore Memperkenalkan, Michelle Avelena sebagai Chief Executive Officer ( CEO ) yang Mutakhir. Michelle Sebelumnya Itu menjabat sebagai Dunia Development Director EnglishScore dan Memiliki peran penting Di memperluas eksistensi EnglishScore dan kemitraan strategis Hingga seluruh dunia.

Michael Curry, yang Sebelumnya Itu menjabat sebagai CEO, Akansegera tetap berada Hingga EnglishScore sebagai Executive Chairman. Sebagai informasi Michelle lahir dan dibesarkan Hingga Indonesia, dia belajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua dan telah tinggal Hingga berbagai Bangsa termasuk Inggris, Kanada, Singapura, dan China.

Penghayatan hidup ini membantunya memahami pentingnya ujian bahasa Inggris yang berkualitas tinggi dan juga terjangkau Untuk institusi Belajar serta peserta didik. Hingga bawah kepemimpinannya, EnglishScore bertujuan Sebagai terus berkembang, Berkreasi, dan menawarkan pendekatan bahasa Inggris yang modern dan efisien.

Menyambut penunjukannya sebagai CEO, Michelle Mengungkapkan kegembiraannya atas masa Di EnglisScore. “Saya bangga memimpin EnglishScore. Tes bahasa Inggris seluler terkemuka Hingga dunia yang didorong Bersama Kecerdasan Buatan (AI) Bersama penyetaraan Hingga Common European Framework of Reference (CEFR),” ujarnya.

“Hingga EnglishScore, kami Mengetahui bahwa banyak lembaga Merasakan kesulitan Di menerapkan tes bahasa Inggris internasional berkualitas tinggi secara luas Sebagai Langkah mereka,” sambungnya.

Sebelumnya Itu, hambatan seperti harga atau cara implementasi tes Mungkin Saja membuat sebuah lembaga hanya bisa menguji sejumlah kecil murid mereka Bersama tes internasional. Akan Tetapi, Bersama aksesibilitas, dan Ilmu Pengetahuan inovatif Di EnglishScore, Michelle senang melihat banyak universitas dan organisasi Hingga seluruh dunia bergabung Bersama Langkah Approved Partner EnglishScore Sebagai menguji dan mensertifikasi mahasiswa dan staf mereka Di skala yang besar.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada semua partner dan afiliasi kami atas Pemberian dan supportnya. Saya berharap bisa bertemu banyak Di mereka secara langsung,” bebernya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Wanita Indonesia Jabat CEO British Council EnglishScore