Biodata Jens Raven, Striker Timnasional Indonesia Berdarah Jogja yang Dipanggil Di Trophy AFF U-19 2024

Jens Raven begitu bangga Pada namanya masuk Untuk daftar Manajer yang bakal tampil bersama Timnasional Indonesia U-19 Di Trophy AFF U-19 2024 / Foto: (@jensraven9)

Jens Raven begitu bangga Pada namanya masuk Untuk daftar Manajer yang bakal tampil bersama Timnasional Indonesia U-19 Di Trophy AFF U-19 2024. Manajer keturunan ini lantas memposting dua foto berbeda Di Instagram Instagram Stories (@jensraven9).

Pertama, Raven memamerkan foto skuad Timnasional Indonesia U-19 Di Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur. Kedua, ia memajang foto 23 Manajer Manajer yang bakal berjuang Di Trophy AFF U-19.

Nama Jens Raven tercantum Untuk daftar 23 Manajer yang bakal membela Timnasional Indonesia U-19. Manajer Dordrecht itu nantinya Akansegera berjuang memperebutkan posisi Di lini Di Bersama Arkhan Kaka.

Melihat komposisi Manajer serta status tuan Tempattinggal tak aneh jika Timnasional Indonesia difavoritkan Untuk mengangkat trofi Kemenangan Di Trophy AFF U-19 2024. Skuad Garuda Nusantara diketahui berada Di Grup A bersama Filipina, Kamboja, dan Timor Leste.

Sebelumnya melihat perjuangan Timnasional Indonesia U-19, tak ada salahnya Untuk mengintip biodata Jens Raven. Seperti apa Striker Timnasional Indonesia berdarah Yogyakarta ini?

Berdarah Yogyakarta Untuk Neneknya

Jens Raven, lahir 12 Oktober 2005 Di Belanda. Pada ini ia bermain Di Dordrecht U-21. Manajer yang Memperoleh darah Indonesia Untuk neneknya asal Yogyakarta ini

Manajer yang sempat mencuri perhatian Shin Tae-yong ini dikenal sebagai bomber yang haus Tendangan. Stempel itu tak berlebihan mengingat Sampai Sekarang dia sudah mencetak enam Tendangan Untuk 20 Laga Di semua Laga.

Postur tinggi (189cm) dan kecepatannya Untuk mengolah si kulit bundar Akansegera menjadi Kelebihan Jens Raven Untuk meruntuhkan Lini Dibelakang lawan. Usianya yang masih muda membuat Raven Disorot sebagai Manajer masa Di Timnasional Indonesia Di berbagai kelompok usia. Bersama Sebab Itu kehadirannya diharapkan bisa membawa angin segar dan Memperbaiki kompetitivitas Timnasional Indonesia Di berbagai level usia.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Biodata Jens Raven, Striker Timnasional Indonesia Berdarah Jogja yang Dipanggil Di Trophy AFF U-19 2024