Koleksi Trofi Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo, Siapa yang Terbanyak?

Lionel Messi Mutakhir saja memenangkan trofi Hingga-45 Untuk kariernya Di dia mengantarkan Argentina Hingga podium Mendominasi Copa America 2024, Senin (15/7/2024) WIB / Foto: Kolase

Lionel Messi Mutakhir saja memenangkan trofi Hingga-45 Untuk kariernya Di dia mengantarkan Argentina Hingga podium Mendominasi usai Mendominasi atas Kolombia Didalam skor 1-0 Ke final Copa America 2024 , Senin (15/7/2024) WIB. Pemimpin Skuat Tango itu Lebih memantapkan posisinya sebagai pesepak bola paling berprestasi.

Ke Kejuaraan final Copa America 2024, Messi tidak bermain full. Dia terpaksa ditarik keluar Ke menit 66 Di menderita Kerusakan pergelangan kaki.

Messi tampak bersedih Di duduk Ke bangku cadangan. Olahragawan berjuluk La Pulga itu tak bisa membayangkan Ke laga krusial ini ia justru harus menepi dan tak mampu berbuat banyak Untuk Argentina.

Ke Ditengah kegelisahan itu, Lautaro Martinez mengubah wajah Messi yang tadinya murung menjadi tersenyum Sesudah Striker Inter Milan itu mencetak Skor Ke menit 112. Skor semata wayang ini sudah cukup mengantarakan Argentina naik Hingga podium Mendominasi Copa America 2024.

Walaupun Messi tak terlalu banyak membantu Argentina, Tetapi La Pulga masih Disorot sebagai tokoh utama Ke balik Prestasi Skuat Tango mempertahankan gelar Ke Copa America 2024. Menang ini menjadikan Timpilihan Argentina keluar sebagai Skuat Didalam trofi Copa America terbanyak, yakni 16 gelar.

Argentina melewati Uruguay yang mengumpulkan 15 gelar. Untuk Messi, trofi Hingga-45 ini Lebih membuatnya unggul Didalam Cristiano Ronaldo.

Berdasarkan koleksi gelar terbanyak, Ronaldo berada Ke posisi 10 Didalam 35 trofi. Rasanya sulit Untuk CR7 Untuk menyamai atau melampaui gelar milik La Pulga mengingat usianya sudah tak muda lagi.

Daftar 10 Olahragawan Didalam Trofi Terbanyak

1. Lionel Messi – 45

2. Dani Alves – 43

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Koleksi Trofi Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo, Siapa yang Terbanyak?