Ujian Monster KO Naoya Inoue Lawan Mantan Mendominasi Bantam Super

Petinju kidal, TJ Doheny, yang Ditengah menikmati penampilan bagusnya, Berencana Berjuang Didalam tantangan berat melawan Mendominasi kelas bantam super tak terbantahkan, Naoya Inoue , Di 3 September Di Ariake Arena, Tokyo, Jepang. Doheny, 37 tahun, yang berbasis Di Australia, adalah pemegang gelar IBF yang mengejutkan Di kelas bantam super 55,3 kg Pada ia mengungguli Ryosuke Iwasa Untuk merebut gelar tersebut Di Di Korakuen Hall, Tokyo, Di bulan Agustus 2018.

Doheny melakukan satu kali mempertahankan gelar, menghentikan Ryohei Takahashi Di 11 ronde Di bulan Januari berikutnya, Sebelumnya kisah dongeng itu tampaknya berakhir Di pertarungan unifikasi melawan Daniel Roman tiga bulan Lalu. Doheny bertahan Di dua knockdown Sebelumnya kalah Melewati keputusan mayoritas.

Kegagalan beruntun Melewati keputusan juri Di Ionut Baluta (Maret 2020) dan Michael Conlan (Agustus 2021) membuat Doheny berada Di persimpangan jalan. Kegagalan lainnya, sekali lagi Melewati Nilai, Di penantang yang Lagi naik daun, Sam Goodman, 14 bulan yang lalu, nampaknya Berencana mengakhiri masa-masa Doheny Di tingkatan teratas.

Tetapi, ia Lalu memenangkan tiga Unggul beruntun, semuanya Di Tokyo, mengalahkan Kazuki Nakajima Di 11 ronde, menghentikan Japhethlee Llamido Di satu ronde, dan Lalu, Di Laga undercard melawan Inoue-Luis Nery Di bulan Mei, mengalahkan Bryl Bayogos Di empat ronde.

Manajer Doheny, Mike Altamura, Terbaru-Terbaru ini mengatakan kepada BoxingScene: “Dia berjalan Di jalanan Tokyo dan ada banyak orang Di luar sana yang menunjuk-nunjuk, meminta foto, meminta tanda tangan dan menyebut namanya.”

Popularitas sang veteran Di Jepang Mungkin Saja menjadi salah satu alasan Untuk penampilan mengejutkan ini. Alasan lainnya adalah posisinya yang menguntungkan Di Posisi WBO. Berkat Unggul Terbaru-Terbaru ini Didalam sabuk WBO Asia Pasifik yang dipertaruhkan, ia telah naik Ke Posisi dua, tepat Di Di Goodman, yang bisa menjadi lawan Inoue berikutnya jika ia berhasil melewati Doheny.

Goodman adalah lawan wajib Untuk Inoue, Tetapi ia memilih Untuk Memutuskan Laga interim, Sesudah Merasakan Kerusakan tangan Pada Mendominasi atas Chainoi Worawut Di 10 Juli lalu. Doheny juga berada Di Posisi Ke-9 Dari WBC dan Posisi Ke-10 Dari IBF. The Ring menempatkannya Di Posisi kedelapan dan dia berada Di Posisi Ke-10 Didalam Dewan Posisi Tinju Transnasional.

Ini Berencana menjadi penampilan kelima Doheny Di Jepang, Tetapi Untuk melanjutkan Pencapaian tak terkalahkannya Di Bangsa ini, ia harus membuat salah satu kejutan terbesar Di sejarah tinju. Di laga pendukung, pemegang gelar kelas bantam WBO, Yoshiki Takei (9-0, 8 KO) Berencana mempertahankan sabuknya melawan mantan Mendominasi dunia kelas terbang Daigo Higa (21-2-1, 19 KO).

Juga Berencana ditampilkan: Petinju Venezuela, Ismael Barroso (25-4-2, 23 KO), Berencana mempertahankan gelar Mendominasi Sambil Itu kelas welter junior melawan penantang asal Jepang, Andy Hiraoka (23-0, 18 KO).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Ujian Monster KO Naoya Inoue Lawan Mantan Mendominasi Bantam Super