Dukungan Penggemar Indonesia Bikin Calvin Verdonk seperti Ke Tempattinggal Sendiri

Calvin Verdonk membeberkan proses adaptasinya bersama Timnasional Indonesia Ke media Ke Belanda / Foto: Calvin Verdonk (@c.verdonk)

Calvin Verdonk membeberkan proses adaptasinya bersama Timnasional Indonesia Ke media Ke Belanda. Olahragawan NEC Nijmegen mengaku sangat terkesan lantaran adaptasinya berjalan lancer dan diperlakukan layaknya berada Ke Tempattinggal sendiri.

Verdonk resmi menjadi Warga Bangsa Indonesia (WNI) Ke awal Juni 2024. Olahragawan berusia 27 tahun itu menjalani debutnya bersama Timnasional Indonesia Di lanjutan Grup F putaran kedua Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia.

Hanya saja, Verdonk harus absen Pada Timnasional Indonesia menantang Irak. Bek sayap NEC Nijmegen itu Terbaru debut kala Berusaha Mengatasi Filipina dan bermain Sebelum menit awal Sebelumnya ditarik keluar Ke menit Ke-67.

Kepada media Belanda, Verdonk mengungkapkan kesan terbaiknya Di Penghayatan debutnya bersama Timnasional Indonesia. Pasalnya, dia Memperoleh Dukungan yang sangat luar biasa Supaya tidak terkendala masalah adaptasi.

“Saya Berpartisipasi Di semua sesi Laga Persahabatan Ke sana dan satu Laga. Jika Anda berasal Di Eropa, mereka Berencana membuat Anda merasa seperti Ke Tempattinggal Di sangat cepat,” kata Verdonk, dilansir Di Forza NEC, Selasa (16/7/2024).

“Anda merasakan dukungannya dan mereka senang saya ada Ke sana. Saya pikir itu Sebab saya bermain bagus Ke NEC musim lalu,” sambung dia.

Verdonk mengatakan komunikasi sama sekali tidak menjadi kendala. Meski dihuni Olahragawan Di latar Di yang beragam, diakui olehnya para Olahragawan Skuad Garuda punya Kekuatan bahasa Inggris yang oke.

“Anda dapat berbicara Di semua orang dan mereka semua berbicara bahasa Inggris Di baik. Saya menghabiskan banyak waktu Di (mantan Olahragawan NEC) Ragnar Oratmangoen, yang sudah saya kenal Sebelum lama. Itu membantu Anda merasa seperti Ke Tempattinggal sendiri,” beber Verdonk.

Verdonk Pada ini Ditengah Menyusun diri bersama NEC Nijmegen menatap Perserikatan Belanda musim Didepan. Diketahui, FC Twente Berencana menjadi lawan pertama mereka Ke 10 Agustus 2024 mendatang.

Ke Samping Itu, Verdonk Berencana berjuang bersama Timnasional Indonesia Ke Grup C putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia yang Berencana dimulai Ke 5 September mendatang. Skuad Garuda masuk Di grup berat bersama Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain, dan China.

Timnasional Indonesia bakal bertandang Ke Arab Saudi Ke King Abdullah Sport City Stadium, Jeddah. Berikutnya, Skuad Garuda Berencana menjamu Australia Ke Lapangan Gelora Bung Tomo, Surabaya, Ke 10 September 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Dukungan Penggemar Indonesia Bikin Calvin Verdonk seperti Ke Tempattinggal Sendiri