Lapangan GBT Karena Itu Markas Timnasional Indonesia Hingga Gelar AFF U-19 2024: 6 Kendaraan Angkutan Umum Sekolah Disediakan

Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT) siap 100 persen Sebagai penyelenggaraan Gelar AFF U-19 2024, yang dijadwalkan berlangsung 17-29 Juli mendatang / Foto: Dok. SINDOnews

Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT) siap 100 persen Sebagai penyelenggaraan Gelar AFF U-19 2024, yang dijadwalkan berlangsung 17-29 Juli mendatang. Seluruh sarana dan prasarana Lapangan Untuk Kepuasan baik dan siap digunakan.

Kepastian ini didapat berdasarkan hasil inspeksi mendadak (Sidak) Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Senin (15/7/2024) kemarin. Eri langsung melihat kesiapan lapangan mulai Untuk rumput hingga tribun penonton. Sesudah Itu, Wali Kota Surabaya melanjutkan tinjauan Hingga kamar mandi dan musala Hingga tribun penonton.

Sesudah melihat Kepuasan kamar mandi, Wali Kota Eri menginstruksikan petugas Sebagai memperhatikan kebersihan kamar mandi. Di kesempatan tersebut, Wali Kota Eri Cahyadi memastikan bahwa sarana dan prasarana GBT sudah siap 100 persen Sebagai Gelar AFF U-19 2024.

Menurutnya, hanya ada catatan minor yang perlu diperhatikan seperti kebersihan. “Karena Itu kalau Untuk penilaian FIFA sudah terpenuhi semua. Kalau Hingga GBT ini hanya kebersihan saja, ada banner lepas yang saya minta pasang kembali. Sebagai lainnya, Pada ketemu Bersama FIFA sudah oke semua,” ujar Wali Kota Eri.

Hingga Di kebersihan, Untuk sidaknya kali ini, Wali Kota Eri juga menyoroti Perlindungan dan arus lalu lintas Di GBT. Pasalnya, GBT adalah home base Timnasional Indonesia Supaya diprediksi Berencana ramai.

Untuk hasil koordinasi Bersama FIFA dan jajaran Perlindungan TNI-POLRI, Untuk gelaran Gelar AFF U-19 ini, para penonton bisa membawa kendaraan pribadi baik itu Kendaraan Pribadi atau Kendaraan Bermotor Roda Dua. “Lantaran ini kandangnya Timnasional Indonesia pasti ramai Supaya penataan Perlindungan Berencana diperhatikan. Ini boleh membawa kendaraan, nanti parkirnya Berencana diatur Dari Dinas Perhubungan (Dishub). Kendaraan Bermotor Roda Dua parkirnya Hingga sirkuit dan kalau Kendaraan Pribadi Hingga Didekat Lapangan ABC,” katanya.

Selain penataan Kendaraan Pribadi dan Kendaraan Bermotor Roda Dua pribadi, Wali Kota Eri juga meminta Dishub Sebagai mengatur shuttle dan parkir Kendaraan Angkutan Umum Pada Laga Gelar AFF U-19. Shuttle Berencana disediakan Sebagai para penonton yang rombongan datang Hingga GBT Bersama menggunakan Kendaraan Angkutan Umum.

“Parkir busnya saya minta Sebagai diatur. Sesudah menurunkan penumpang langsung menghadap tol penataannya. Karena Itu busnya langsung keluar Untuk pintu keluar. Kalau shuttle berbeda Bersama Gelar Dunia, shuttle digunakan Sebagai orang Untuk Kendaraan Angkutan Umum masuk Hingga Untuk,” katanya.

Kepala Dishub Surabaya, Tundjung Iswandaru mengatakan, Berencana ada enam Kendaraan Angkutan Umum sekolah yang disediakan Sebagai shuttle Di Laga Gelar AFF U-19 2024. “Karena Itu Bisa Jadi yang datang Untuk luar kota rombongan biasanya naik Kendaraan Angkutan Umum, kita sediakan shuttle. Supaya yang dapat parkir busnya jauh bisa naik shuttle Hingga Untuk,” bebernya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Lapangan GBT Karena Itu Markas Timnasional Indonesia Hingga Gelar AFF U-19 2024: 6 Kendaraan Angkutan Umum Sekolah Disediakan