Meriah! Fans Inggris dan Spanyol Ramaikan EUPHORIA FEST 2024

Vision+ Melakukan event sportainment bertajuk EUPHORIA FEST 2024 menyambut laga final Di Timnasional Spanyol dan Inggris. Foto/Nurul Amanah

JAKARTA – Tidak terasa Gelar Eropa 2024 telah mencapai fase puncak Di menyisakan dua Skuat, yaitu Spanyol dan Inggris yang berlaga memperebutkan trofi Euro 2024 Ke pukul 02.00 WIB dinihari tadi. Hasilnya, Spanyol keluar sebagai Kampiun.

Menyambut partai puncak tersebut, Vision+ Melakukan event sportainment bertajuk EUPHORIA FEST 2024. Salah satu rangkaian Di event EUPHORIA FEST 2024, yang Memikat Sebagai disaksikan adalah Celebrity Mini Soccer yang berlangsung Ke GOR Soemantri, Jakarta Selatan, Sebelumnya Kegiatan Nonton Bareng Final Gelar Eropa 2024 bersama Vision+ dan Kuy Media Group.

Meski laga final Gelar Eropa berlangsung dini hari, para Fans Di kedua Skuat yang berlaga telah berdatangan lebih awal Hingga GOR Soemantri. Mereka telah memadati tribun Sebagai ikut Merasakan Celebrity Mini Soccer.

Salah seorang Fans yang membawa bendera Inggris tampak mencuri perhatian komentator Celebrity Mini Soccer, Valentino Jebret. Fans tersebut tampak berdiri sembari mengibarkan bendera Di Skuat kesayangannya. Beberapa Ke Di penonton juga tampak mengenakan jersey Di kedua Skuat.

Para Fans Di Skuat Vision dan Plus yang merupakan dua Skuat yang berlaga Ke Celebrity Mini Soccer juga begitu antusias Sebagai ikut nobar laga final Gelar Eropa.

Selain fun match Celebrity Mini Soccer dan nonton bareng, ada pula live performance Di sederet penampil yang pasti sudah dinantikan keseruannya. Selain deretan hiburan, pengunjung juga bisa menikmati Konsumsi dan minuman Di berbagai stan yang tersedia Sebagai menemani Kegiatan nonton bareng Putaran final Euro 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Meriah! Fans Inggris dan Spanyol Ramaikan EUPHORIA FEST 2024