Bisnis  

BRI Peduli Beri Dukungan Sarana-Prasarana Vihara dan Sembako Sebagai Umat Buddha

BRI Peduli menyalurkan Dukungan sarana prasarana peribadatan Di Vihara Dhamma Gayasih Di Dusun Ngalarangan, Desa Getas, Kecamatan Kaloran, Kabupaten Temanggung Di Kamis (23/5/2024). (Foto: dok BRI)

TEMANGGUNG –Memperingati Hari Raya Waisak, BRI Melewati Karya Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli menyalurkan Dukungan sarana prasarana peribadatan Di Vihara Dhamma Gayasih Di Dusun Ngalarangan, Desa Getas, Kecamatan Kaloran, Kabupaten Temanggung Di Kamis (23/5/2024).

Bukan Hanya Itu, BRI Peduli juga menyalurkan 1.000 paket sembako Untuk warga Di Area Vihara Dhamma Gayasih yang tersebar Di 3 desa, yaitu Desa Getas, Desa Tleter, dan Desa Tlogowungu, Kecamatan Kaloran, Kabupaten Temanggung.

Sebagai informasi, Vihara Dhamma Gayasih berdiri Di 1968 dan Di ini mampu menampung 120 umat Sebagai beribadat Di Vihara tersebut.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengungkapkan bahwa penyaluran Dukungan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian Pada sesama. Dukungan sarana pra-sarana Di Vihara Dhamma Gayasih diharapkan dapat mendukung kegiatan peribadatan yang dijalankan Di Umat Buddha yang menjalankan ibadat Di Vihara tersebut.

Sambil Itu, penyaluran Dukungan sembako Untuk warga merupakan bentuk kepedulian BRI Di membantu pemenuhan kebutuhan pokok Komunitas serta menciptakam rasa kebersamaam dan kepedulian sosial Di Ditengah Komunitas.

“Secara khusus Di memperingati Hari Raya Waisak ini, kami ingin mewujudkan kepedulian Untuk Komunitas yang menjalankan Hari Raya Waisak, khususnya Untuk Komunitas Di Disekitar Vihara Dhamma Gayasih, Kabupaten Temanggung. Ini adalah bukti nyata keberadaan BRI tidak hanya berdampak ekonomi semata, Akan Tetapi juga Memperoleh dampak sosial Di Ditengah Komunitas,” ujar Catur Budi Harto.

Pembina Wisma Bhikkhu Jayawijaya Bante Subhacaro berterima kasih kepada BRI Lantaran telah Menyediakan Dukungan sarana-prasarana Di Vihara Dhamma Gayasih, serta Dukungan sembako Untuk warga Disekitar.

“Kami berterima kasih kepada BRI atas kepeduliannya kepada umat Buddha. Di kepedulian seperti ini Akansegera menjadi embun atau air penyejuk hati juga menjadi tetes tetes air harapan Sebagai kemajuan Komunitas juga kemajuan bangsa dan Negeri,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: BRI Peduli Beri Dukungan Sarana-Prasarana Vihara dan Sembako Sebagai Umat Buddha