Gelar Mendominasi Dunia Kelas Berat Oleksandr Usyk Terancam, Akhir Kejayaan Petinju Tak Terkalahkan?

Oleksandr Usyk menyatukan sabuk WBC, WBA, IBF dan WBO, tetapi kejayaannya mulai terancam. Foto/ Instagram

JAKARTA – Oleksandr Usyk menyatukan sabuk WBC, WBA, IBF dan WBO Sesudah Mendominasi Nilai atas Tyson Fury Di Mei lalu, tetapi melepaskan sabuk IBF Di bulan lalu dan pesaing wajib dapat muncul Sebagai mengancam gelar lain Untuk petinju Ukraina ini. Apakah ini menjadi tanda masa kejayaan Oleksandr Usyk Berencana berakhir?

Bintang Ukraina ini menghasilkan Mengalahkan spektakuler atas Tyson Fury, tetapi sebulan Lalu, masanya sebagai raja tak terbantahkan telah berakhir.

Dikontrak Sebagai bertanding ulang Bersama Fury Di Desember, Usyk tidak dapat mempertahankan sabuk wajib IBF, yang berarti Daniel Dubois, pemegang sabuk Sambil Itu organisasi tersebut, ditingkatkan menjadi Mendominasi penuh Di Juni lalu.

Mantan Mendominasi Joseph Parker Merasakan sabuk kelas berat WBO Interim Di Maret ketika dia mengalahkan Zhilei Zhang. Petinju Selandia Mutakhir itu dapat Merangsang Sebagai Merasakan duel wajib Di Seri dunia penuh.

Parker pun berada Di urutan berikutnya Sebagai Merasakan sabuk WBO. Ini menurut promotornya, David Higgins. “Setiap petinju pasti Mengharapkan Bersaing gelar Mendominasi dunia,” ujarnya.

WBA Memperoleh pemegang sabuk kelas berat ‘biasa’, Mahmoud Charr, yang Memperoleh ambisinya sendiri Sebagai memperjuangkan gelar utama.

Michael Hunter juga Merasakan gelar ‘Emas’ WBA Sesudah Mendominasi Nilai atas Cassius Chaney.

Agit Kabayel Menunjukkan bahwa dia adalah ancaman kelas berat yang serius yang menghancurkan Frank Sanchez Bersama pukulan Hingga tubuh yang memuakkan Sebelumnya menghabisinya Di ronde ketujuh.

Agit Kabayel memenangkan pertarungan eliminasi Di undercard Fury-Usyk, tetapi itu bukan eliminator akhir dan WBC mengonfirmasi kepada Sky Sports bahwa Seri dunianya Berencana tetap menjadi milik Usyk dan dipertaruhkan Untuk Kejuaraan ulangnya Di Desember Bersama Fury.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Gelar Mendominasi Dunia Kelas Berat Oleksandr Usyk Terancam, Akhir Kejayaan Petinju Tak Terkalahkan?