Curhat Bang Denny Sumargo Podcast Terfavorit Ke Indonesia, Ungguli Nazwa Shihab dan Deddy Corbuzier

Curhat Bang Denny Sumargo berhasil terpilih menjadi podcast kesukaan Komunitas Indonesia. Foto/Instagram Denny Sumargo

JAKARTA – Curhat Bang Denny Sumargo berhasil terpilih menjadi podcast kesukaan Komunitas Indonesia. Popularitasnya Malahan mengalahkan media sejenis milik Nazwa Shihab dan Deddy Corbuzier.

Siaran podcast Ke YouTube Di ini digemari Komunitas Untuk segala golongan usia. Memperoleh Prototipe berbincang santai membuat banyak orang penasaran Di latar Dibelakang atau sisi Memikat Untuk idola mereka, ataupun berita yang Lagi hangat diperbincangkan.

Menyoroti topik-topik yang seru Di Prototipe audio visual, podcast tetap dapat didengarkan Ke mana dan kapan saja. Ini menjadikannya media alternatif Untuk mengisi waktu luang Ke Di Kegiatan keseharian yang padat.

Di ini banyak public figure yang membuat podcast Di Menampilkan beragam bintang tamu Di kisah yang Memikat. Tapi, hanya sebagian yang digemari Komunitas Indonesia.

Lembaga Kajian Ipang Wahid Stratejik (IPWS) berhasil mengumpulkan 1.429 responden Untuk survei yang Yang Terkait Di Di podcast. Hasilnya, Curhat Bang Denny Sumargo berhasil terpilih menjadi podcast kesukaan Komunitas Indonesia, Di persentase 39,69 persen.

Podcast milik mantan Olahragawan basket tersebut menggunakan tema talkshow Di Menampilkan bintang tamu Untuk berbagai kalangan sebagai narasumber. Podcast ini juga digemari Lantaran menggali kisah narasumbernya secara mendalam.

Sambil Itu Ke posisi kedua ditempati Dari kanal YouTube Mata Nazwa milik Nazwa Shihab yang memperoleh 36,79 persen. Isi Untuk podcast tersebut kebanyakan Menyoroti Topik-Topik Yang Terkait Di politik, hukum, dan sosial.

Berikutnya, Close the Door Untuk kanal YouTube Deddy Corbuzier menempati urutan ketiga Di Merasakan 9,41 persen suara. Podcast Untuk bentuk talkshow tersebut sering Menampilkan figur-figur yang Lagi panas dibicarakan publik, Malahan pejabat penting.

Ke Di Yang Sama, podcast VINDES yang dibawakan Dari Vincent dan Desta menempati urutan keempat Di Merasakan suara 4,7 persen. Podcast yang dibuat Di Prototipe talkshow tersebut dibalut Di komedi yang membuat banyak orang tertarik Untuk mendengarnya.

Berikutnya diisi Dari podcast KUY Entertaiment Di membukukan 2,9 persen suara, dan Akbar Faizal menempati urutan keenam Di Merasakan 2,17 persen. Sambil Itu PORD Podcast Raditya Dika ada Ke posisi ketujuh Di perolehan 1,69 persen.

Urutan tiga terakhir Untuk daftar 10 besar podcast paling digemari Komunitas Indonesia ditempati Dari PWK (Podcast Warung Minuman Kafein), MALING (Mamat Keliling), dan Gritte Agatha Di masing-masing perolehan 1,21 persen, 0,97 persen, dan 0,48 persen.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Curhat Bang Denny Sumargo Podcast Terfavorit Ke Indonesia, Ungguli Nazwa Shihab dan Deddy Corbuzier