Bisnis  

Jalin Sinergi, BRI Life Berikan Perlindungan Asuransi Ke Waskita Group

PT BRI Life terus berkomitmen Memberi perlindungan terbaik Untuk para nasabah Di Berusaha Mengatasi berbagai risiko hidup. Foto/Dok

JAKARTA – PT BRI Life terus berkomitmen Memberi perlindungan terbaik Untuk para nasabah Di Berusaha Mengatasi berbagai risiko hidup, mulai Di risiko Kesejajaran hingga tutup usia. Termasuk pembayaran klaim tepat waktu sesuai Bersama manfaat yang dijanjikan.

Upaya yang dilakukan BRI Life adalah melakukan penetrasi pasar, baik secara corporate maupun individu. Salah satunya Lewat kerja sama Bersama PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Untuk Memberi perlindungan atau asuransi Kesejajaran Untuk pekerja beserta keluarga.

Kerja sama tersebut Digunakan Di Senin 15 Juli 2024 Lewat seremonial serah terima polis asuransi Kesejajaran yang dilanjutkan Bersama sosialisasi Yang Berhubungan Bersama benefit asuransi Kesejajaran yang Akansegera diperoleh.

Langkah asuransi Kesejajaran yang dipilih adalah rawat inap dan rawat jalan serta maternity Bersama total sebanyak 6.395 peserta. Jumlah itu terdiri Di PT Waskita Karya sebanyak 4.805 peserta, Waskita Beton Precast 1.289 peserta, Waskita Toll Road 171 peserta, dan Waskita Karya Realty 130 peserta.

Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto Berkata pihaknya Memiliki komitmen yang kuat serta Penghayatan yang telah teruji Di Memberi layanan yang berkualitas tinggi kepada nasabah. Alhasil nasabah dapat menikmati manfaat proteksi serta layanan profesional Di BRI Life.

“Prioritas kami adalah menyediakan solusi perlindungan jiwa dan Kesejajaran, serta terus Memberi ketenangan Untuk para nasabah Di Berusaha Mengatasi risiko hidup. Bersama adanya perlindungan Kesejajaran ini, pengeluaran atas biaya Terapi akibat Gangguan atau kecelakaan dapat terkendali,” kata Aris, Di keterangannya, Selasa (16/7/2023).

Komitmen BRI Life Di upaya Memperbaiki Standar pelayanan serta Merangsang Perkembangan Berusaha Mengatasi perubahan yang cepat dan kompleks Di dunia Usaha asuransi juga Digunakan Lewat layanan digital lewat Alat Lunak My Access.

Aris menambahkan, BRI Life berkomitmen Di Memberi solusi optimal Di menyelesaikan keluhan yang disampaikan nasabah, kemudahan Di pembayaran klaim dan lain-lain. Lewat Perkembangan layanan digital tersebut, bertujuan Memberi kepuasan optimal kepada nasabah, Supaya seluruh keluhan Akansegera ditangani sesuai Syarat yang berlaku, Bersama memperhatikan arahan Di regulator.

“Kami Akansegera terus melakukan berbagai langkah strategis dan inovatif sebagai wujud komitmen perusahaan Untuk menjadi mitra terbaik Untuk para nasabah,” jelas Aris.

Di Di Yang Sama, Direktur Utama Waskita Karya Muhammad Hanugroho mengatakan pihaknya mempercayakan perlindungan para pekerja Di BRI Life. Di antaranya mengingat benefit yang ditawarkan lebih lengkap dan cocok.

“Di Samping BRI Life didukung Bersama parent yang kuat dan tepercaya,” tandas Muhammad.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Jalin Sinergi, BRI Life Berikan Perlindungan Asuransi Ke Waskita Group