Otto Hasibuan Klaim Punya Bukti Kuat Kematian Vina dan Eky Lantaran Kecelakaan Tunggal

Pengacara lima terpidana Perkara Hukum Hukum Kejahatan Keji Vina dan Eky Ke Cirebon, Otto Hasibuan mengklaim punya bukti kuat Yang Terkait Bersama misteri kematian sejoli ini Di 2016 lalu. Foto/iNews TV

JAKARTA – Pengacara lima terpidana Perkara Hukum Hukum Kejahatan Keji Vina dan Eky Ke Cirebon, Otto Hasibuan mengklaim punya bukti kuat Yang Terkait Bersama misteri kematian sejoli ini Di 2016 lalu. Adapun bukti itu diungkap Otto Di Kegiatan Rakyat Bersuara bersama Aiman Witjaksono Ke iNews TV Di Selasa (16/7/2024) malam.

Di itu, Otto mengklaim Terbaru Merasakan kiriman foto Di timnya yang menunjukan gambar sebuah Baut Ke flyover Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Mengingat, flyover ini menjadi TKP penemuan jasad Vina dan Eky Di 27 Agustus 2016 lalu.

“Gambar ini menurut ceritanya ini adalah satu baut yang ada Ke jembatan PJU (Penerangan Jalan Umum), dan katanya Di putsuan ditemukan polisi, dan ada bekas daging disini, nah artinya kalau itu adalah daging, itu berarti peristiwa kecelakaan Berencana Bisa Jadi terjadi Ke sana,” ujar Otto Hasibuan.

“Kalau mayat dibawa Ke situ Lantaran Kejahatan Keji maka nggak ada Produk ini tapi penyidik Di waktu itu katanya menemukan ini. Kenapa nggak cari tahu ini, Di mana ini? Karena Itu ini lah salah satu yang membuat kita ingin lebih mendalami,” sambungnya.

Merujuk foto itu, Otto menyinggung kembali dugaan awal kematian Vina dan Eky Lantaran kecelakaan tunggal.

“Bisa Jadi mereka jatuh (kecelakaan) Ke sana, kecelakaan tunggal, dan ini ditemukan Bersama polisi katanya,” ucap Otto.

“Ke Di showroom tidak ada darah soalnya,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Otto Hasibuan Klaim Punya Bukti Kuat Kematian Vina dan Eky Lantaran Kecelakaan Tunggal