Kelewat Pede, Pendukung Bikin Tato Inggris Mendominasi hingga Siapkan Kendaraan Angkutan Umum Atap Terbuka

Pendukung Inggris, Dan Thomas, benar-benar kelewat Kepercayaan Diri (pede). Bak peramal, dia sudah menyiapkan Kendaraan Angkutan Umum atap terbuka Sebagai merayakan Prestasi The Three Lions / Foto: Metro

BERLIN – Pendukung Inggris , Dan Thomas, benar-benar kelewat Kepercayaan Diri (pede). Lantaran dia sepertinya tak perlu menyiapkan cemilan Sebagai Menyaksikan Laga final Euro 2024 .

Inggris diketahui bakal menantang Spanyol Di laga final Euro 2024 Hingga Olympiastadion, Senin (15/7/2024) dini hari WIB. Bak peramal, Thomas, yang terlihat selalu tampil ceria sudah menyiapkan Kendaraan Angkutan Umum atap terbuka Sebagai merayakan Prestasi The Three Lions.

Tak hanya itu saja. Thomas Malahan menato Di Pada kakinya (paha) dan menuliskan: “Inggris Mendominasi Euro 2024”. Tato itu sengaja dibuatnya Sebelumnya laga final berlangsung dan pembuatan tato itu disiarkan secara live Hingga TikTok Bersama disaksikan 42 ribu orang.

Foto: Metro

Pria berusia 29 tahun itu sangat yakin Harry Kane bakal mengakhiri dahaga gelar Pada 58 tahun. “Saya cukup Kepercayaan Diri. Saya pikir itu Akansegera terjadi. Saya tidak Akansegera menyelesaikannya jika saya tidak berpikir hal itu Akansegera terjadi,” ujar Thomas dikutip Untuk Metro, Minggu (14/7/2024).

“Saya pikir ini Akansegera berlangsung ketat dan saya pikir skornya Akansegera menjadi 1-1, tapi Di dilanjutkan Hingga perpanjangan waktu. Saya pikir kami (Inggris) Akansegera Mendominasi 2-1,” ungkap Thomas.

Pemilik salon tato Jack Wilkinson, yang berteman Bersama Thomas, mengatakan dia tidak percaya temannya itu Akansegera melanjutkannya. “Saya pikir itu hanya lelucon. Tapi dia bilang dia sangat Kepercayaan Diri dan ingin menjadi orang pertama yang menyelesaikannya Sebelumnya orang lain menyelesaikannya Setelahnya mereka Mendominasi,” kenangnya.

“Masih terasa tidak nyata bahwa dia benar-benar menyelesaikannya. Ini menyimpulkan Thomas sebagai pribadi. Dia cukup eksentrik dan Positif. Saya tidak Kepercayaan Diri seperti Thomas. Aku punya banyak tato, tapi aku tidak Akansegera berbuat sejauh itu.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Kelewat Pede, Pendukung Bikin Tato Inggris Mendominasi hingga Siapkan Kendaraan Angkutan Umum Atap Terbuka