Otto Hasibuan Ungkap Kejanggalan BAP Tindak Kejahatan Vina Cirebon Setelahnya Pegi Setiawan Bebas

Pengacara lima terpidana Tindak Kejahatan Vina Cirebon, Otto Hasibuan kembali Merundingkan sederet kejanggalan Untuk pembunuan Vina dan Eki Ke Cirebon Ke 2016. Foto/iNews TV

JAKARTA – Tindak Kejahatan pembunuan Vina dan Eki Ke Cirebon Ke 2016 belum menemui titik terang Setelahnya Pegi Setiawan bebas Didalam status Dugaan Pelaku. Pengacara lima terpidana Tindak Kejahatan Vina Cirebon, Otto Hasibuan kembali Merundingkan sederet kejanggalan Untuk Tindak Kejahatan ini.

Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) ini menegaskan kejanggalan tersebut merujuk Ke Berita Kegiatan Pemeriksaan (BAP) para terpidana delapan tahun silam. Otto menilai konstruksi hukum yang dibangun penyidik Polda Jawa Barat ketika itu masih terbilang bias.

“Sebelumnya dikatakan bahwa ada 11 orang yang dinyatakan pelaku, Setelahnya Itu 3 Ke antaranya itu dinyatakan buron, 2 Andi dan Dani, itu dinyatakan akhirnya fiktif, sekarang Pegi Ke Di satu orang itu, Didalam Sebab Itu sekarang menjadi sorotanlah, kalau dua fiktif maka konstruksi hukum itu tidak sempurna,” ujar Otto Hasibuan Untuk Kegiatan Rakyat Bersuara bersama Aiman Witjaksono Ke iNews TV, Selasa (16/7/2024).

Lebih Jelas, Otto menyoroti logika pemindahan jenazah Vina dan Eki Didalam para pelaku Hingga flyover atau jalan layang Ke Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Hal ini menjadi janggal Setelahnya Polda Jabar beberapa waktu lalu menghapus dua Didalam tiga DPO (Daftar Pencarian Orang) yang bernama Andi dan Dani.

“Pertanyaannya kalau tadinya dinyatakan ini yang membawa mayatnya Vina, maka pertanyaan kita kalau ternyata dua orang itu tidak ada, dua orang (korban) ini pindah lokasi, suatu peristiwa ini kan tidak Akansegera terjadi separo-separo,” papar Otto.

“Didalam Sebab Itu aneh nih, bagaimana bisa terjadi Membunuh Orang Lain yang Didalam Jaksa dikatakan 11 orang ternyata dua orang fiktif, berarti kan fiktif juga skenarionya, konstruksi hukumnya Didalam Sebab Itu buyar,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Otto Hasibuan Ungkap Kejanggalan BAP Tindak Kejahatan Vina Cirebon Setelahnya Pegi Setiawan Bebas