Dapat Persetujuan Ketua Lembaga Legis Latif, Diskusi Perdana Pansus Haji Bakal Digelar Besok

Ketua Lembaga Legis Latif, Puan Maharani telah Menyediakan persetujuan kepada Pansus angket tentang pengawasan haji Sebagai Mengadakan Diskusi Di Di masa reses Lembaga Legis Latif. Foto/SINDOnews

JAKARTAKetua Lembaga Legis Latif , Puan Maharani telah Menyediakan persetujuan kepada panitia khusus (Pansus) angket tentang pengawasan haji Sebagai Mengadakan Diskusi Di Di masa reses Lembaga Legis Latif. Diskusi perdana rencananya Berencana digelar besok.

“Sudah Di Ibu Puan sudah tanda tangan, sudah terbit juga berita Kegiatan Yang Berhubungan Bersama pembentukan Pansus Angket Haji,” kata Jubir Pansus Angket Haji, Wisnu Wijaya kepada wartawan, Selasa (16/7/2024).

Karena Itu, kata dia, Pansus Angket Haji juga telah menyusun agenda Diskusi Di masa reses tersebut. Diskusi perdana rencananya Berencana dilakukan Di hari Rabu (17/7/2024) besok.

Adapun, agenda yang Berencana dibahas Di Diskusi perdana ini adalah penentuan komposisi pimpinan dan anggota Pansus Angket Haji tersebut.

“Insya Allah besok tanggal 17 (Juli), hari Rabu jam 1 (Siang) Di ruangan Diskusi Pansus b ini, kita minta izin penggunaan waktu reses dan kita mau Diskusi perdana Sebagai agenda pemilihan dan penetapan pimpinan Pansus dulu,” paparnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Dapat Persetujuan Ketua Lembaga Legis Latif, Diskusi Perdana Pansus Haji Bakal Digelar Besok