Kartu Keluarga Dari Sebab Itu Komedi Series Cerminan Perjuangan Single Mother, Nantikan Ke Vision+

Vision+ dijadwalkan merilis original series terbaru berjudul Kartu Keluarga Di 31 Mei 2024. Series ini mengangkat kisah Sri Widuri, seorang ibu tunggal yang berjuang Untuk masa Di anaknya. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ dijadwalkan merilis original series terbaru berjudul Kartu Keluarga Di 31 Mei 2024. Series ini mengangkat kisah Sri Widuri, seorang ibu tunggal yang berjuang Untuk masa Di anaknya.

Sri Widuri harus mengasuh anaknya seorang diri. Berbagai rintangan dan pengorbanan harus dia hadapi Untuk Menyediakan Belajar terbaik Untuk anaknya. Salah satu perjuangannya yang paling Menarik Perhatian adalah rela melakukan pernikahan Untuk Memperoleh kartu keluarga Terbaru.

Keputusan Sri Widuri Untuk menikah palsu Bersama Ambardi dilandasi Dari rasa cintanya yang mendalam kepada anak. Dia ingin anaknya Memperoleh Belajar Ke sekolah Kandidatteratas yang terhalang Dari sistem zonasi.

Kartu Keluarga tidak hanya menyajikan kisah yang menghibur, tetapi juga mencerminkan realitas kehidupan banyak orang tua tunggal Ke Indonesia. Series ini mengajak para penonton Untuk merenungkan arti keluarga, cinta, dan pengorbanan.

Sri Widuri sendiri Berencana diperankan Dari Bunga Zainal dan Ambardi diperankan Dari Dimas Anggara. Cerita ini dikemas Bersama komedi kocak yang menggelitik.

Kartu Keluarga diproduksi Dari Screenmedia Films bersama Bersama Vision+ dan disutradarai Dari Sukhdev Singh yang sekaligus sebagai produser Kartu Keluarga.

Jangan lewatkan Kartu Keluarga yang Berencana Penayangan Pertama Di 31 Mei 2024 hanya Ke Vision+. Anda bisa nonton series ini Bersama klik Ke sini.

Download Inisiatif Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Ke Play Store. Bagikan Pengalaman Hidup terbaik Pemutaran Online Anda Ke Vision+.

Nikmati berbagai konten Ke Vision+ Bersama berlangganan Vision+ Premium yang Memperoleh berbagai original series, Video on Demand Bersama berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Bersama Layar Lebar dan Inisiatif TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kartu Keluarga Dari Sebab Itu Komedi Series Cerminan Perjuangan Single Mother, Nantikan Ke Vision+