Head to Head Indonesia U-19 vs Filipina U-19: Garuda Nusantara Tak Terkalahkan

Head to head Timnasional Indonesia U-19 vs Filipina U-19 sepertinya Menarik Perhatian Untuk diulas, sebab kedua Regu bakal bertemu Di laga pertama penyisihan Grup A Gelar AFF U-19 2024 / Foto: PSSI

Head to head Timnasional Indonesia U-19 vs Filipina U-19 sepertinya Menarik Perhatian Untuk diulas, sebab kedua Regu bakal bertemu Di laga pertama penyisihan Grup A Gelar AFF U-19 2024. Laga berlangsung Hingga Arena Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (17/7/2024) malam WIB.

Pembahasan mengenai Pencapaian pertemuan sudah menjadi hal yang lumrah ketika Timnasional Indonesia melakoni laga. Ini juga berlaku Di pasukan Indra Sjafri bersiap melakoni laga pembuka penyisihan Grup A melawan Filipina.

Mengacu Di data yang dibeberkan Aiscore, Indonesia U-19 punya kans Untuk memetik Menang pertamanya Hingga Gelar AFF U-19. Untuk empat pertemuan terakhir melawan Filipina, Skuad Garuda Nusantara tak pernah menelan Penurunan.

Menariknya, keempat Menang itu terjadi Hingga Gelar AFF U-19. Bukan cuma hasil positif saja yang diraih. Arkhan Kaka dkk juga punya statistik yang mengesankan Di berhadapan melawan Filipina.

Indonesia U-19 diketahui sudah mengumpulkan 18 Skor dan hanya kebobolan tiga Skor Untuk empat pertemuan terakhir. Untuk data ini sudah bisa tergambarkan jika Skuad Garuda Nusantara dapat memetik tiga Nilai Hingga laga pembuka Grup A Gelar AFF U-19 2024.

Lima Laga Terakhir

Rapor bagus Indonesia U-19 tak hanya soal Pencapaian pertemuan melawan Filipina saja. Untuk lima Laga terakhir Hingga semua Laga, Skuad Garuda Nusantara belum terkalahkan.

Bersama rincian, dua kali Berhasil dan tiga imbang. Sambil Itu Filipina U-19 hanya memungut satu Menang dan empat kali menelan Penurunan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Head to Head Indonesia U-19 vs Filipina U-19: Garuda Nusantara Tak Terkalahkan