Kalah Memalukan, Skuat Tszyu Ungkap 20 Langkah Di Kebangkitan

Kalah memalukan, Skuat Tszyu Menginformasikan 20 langkah Di kebangkitan kariernya Setelahnya kehilangan gelar Kemenangan. Skuat Tszyu tidak suka menunggu. Tetapi itulah yang terpaksa ia lakukan, terutama Lantaran luka mengerikan yang dideritanya Hingga dahi Di berlaga Di tanggal 30 Maret melawan Sebastian Fundora.

Skuat Tszyu telah pulih Setelahnya Kegagalan memalukan Bersama Fundora, dan Memutuskan waktu Sebagai merenung sambil menatap masa Di. Tahun ini telah menjadi tahun yang penuh gejolak.

Dimulai Bersama mantan Kemenangan WBO kelas berat 69,8 kg yang dijadwalkan Sebagai Berjuang Bersama petinju veteran Keith Thurman Untuk Kejuaraan utama Hingga kartu pertama Premier Boxing Champions Bersama mitra penyiaran Mutakhir Prime Video. Ketika Thurman Memikat diri Lantaran Kerusakan bisep, Fundora menggantikannya Bersama pemberitahuan 11 hari Sebelumnya Itu dan WBC melemparkan sabuk kelas menengah junior mereka yang lowong Sebagai dijadikan Kejuaraan unifikasi.

”Saya tahu apa yang saya miliki dan saya tahu bahwa saya dapat menyelesaikan tugas ini dan dapat Mengadaptasi,” kata Tszyu. “Itu sulit Lantaran anda berpikir tentang Di anda melawan lawan. Anda seperti, inilah orang yang Akansegera Anda lawan dan Setelahnya Itu semuanya berubah.”

Skuat Tszyu mengungkapkan butuh waktu Sebagai memulihkan diri Setelahnya Kegagalan pertama Untuk kariernya. ”Saya membutuhkan waktu dua hari Sebagai memprosesnya dan saya berkata, baiklah, pertarungan ini belum berakhir. Kami Memperoleh perubahan Mutakhir dan hanya itu. Dan Setelahnya Itu saya terkunci Untuk sesi sparring dan saya merasa baik. Eric Bersama Las Vegas dan para Olahragawan lainnya menyelesaikannya Bersama sparring melawan Olahragawan berkuda-kuda southpaw. Pertunjukan berlanjut dan sisanya adalah sejarah,”paparnya.

Di awalnya, Tszyu nampak berada Hingga jalur Menang, Bersama memukul mundur kepala Fundora yang berpostur 6 kaki 5 meter itu Bersama pukulan kanannya. Tetapi, hal itu berubah Di akhir ronde kedua, Di sebuah sikutan tak disengaja Bersama Fundora membuka luka yang cukup Untuk Hingga dahi Tszyu.

Itu adalah jenis Kerusakan mengerikan yang biasanya mengakhiri laga. Tszyu menolak Sebagai menyerah. Olahragawan Australia itu Bersama gigih menekan maju, Tetapi Bersama darah yang terus menerus menghalangi pandangannya, Fundora mampu mendaratkan serangan Bersama frekuensi yang lebih besar Di laga berlanjut.

Berlaga Bersama penuh semangat, Tszyu terlambat bangkit. Kedua pejuang ini Memperoleh bekas luka Hingga akhir laga yang menegangkan ini. Hasil akhir 116-112 Sebagai Tszyu dikalahkan Bersama skor 116-112 dan 115-113 Sebagai Fundora, yang memberi Olahragawan Australia ini Kegagalan profesional pertamanya. ”Saya merasa memegang kendali, Anda tahu, dan berada Hingga zona dan seperti semuanya berjalan Bersama baik,” kenang Tszyu.

”Lalu, saya kira pemotongan itu membuat saya tidak fokus dan tidak dapat Mengadaptasi. Hingga mata saya, saya seharusnya bisa tampil lebih baik. Saya masih yakin bahwa saya dapat mencetak KO atas dirinya. Ia adalah lawan yang canggung, seorang Olahragawan berkuda-kuda southpaw yang tinggi. Sangat sulit Di anda Memperoleh jangkauan seperti itu, Tetapi saya kira ia mengetahui segera Setelahnya ia merasakan kekuatan saya bahwa ia tidak dapat menyerang, maka ia harus bermain Bersama cerdas.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Kalah Memalukan, Skuat Tszyu Ungkap 20 Langkah Di Kebangkitan