Airlangga Ungkap Golkar Sudah Bulat Usung Jusuf Hamka Didalam Sebab Itu Cawagub Kaesang

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan bahwa partainya sudah bulat mengusung Jusuf Hamka maju sebagai Kandidat wakil gubernur (cawagub) pendamping Kaesang Pangarep Ke Pilgub Jakarta 2024. Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan bahwa partainya sudah bulat mengusung Jusuf Hamka maju sebagai Kandidat wakil gubernur (cawagub) pendamping Kaesang Pangarep Ke Pilgub Jakarta 2024. Hal itu diungkapkannya Sebagai menepis Permasalahan keretakan Ke internal Golkar Sesudah mengusung pria yang akrab disapa Babah Alun sebagai cawagub Jakarta.

“Ini kan sangat solid kita lihat dan ini kan masih kita Berencana memutuskan,” ujar Airlangga Ke Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2024).

Kendati demikian, partai berlambang pohon beringin itu masih berpeluang membuka opsi lain. “Pak Jusuf Hamka memang dipersiapkan Sebagai maju sebagai wakil gubernur,” ungkap Pejabat Tingginegara Koordinator Bidang Perekonomian itu.

Akan Tetapi, Airlangga mengatakan, keputusan Jusuf Hamka maju sebagai cawagub apabila putra Ri Joko Widodo (Jokowi) itu memutuskan Sebagai maju Ke Pilgub Jakarta. “Apabila Mas Kaesang memutuskan maju Ke Jakarta, Mas Kaesang sendiri kan ada opsi Ke Jakarta atau Ke Jawa Di,” ujar Airlangga.

Dia menilai Babah Alun merupakan orang yang tepat Sebagai mendampingi Ketua Umum PSI itu lantaran Memperoleh Pengalaman Hidup Di pembangunan infrastruktur. Airlangga menganggap Babah Alun sebagai sosok yang tepat Sebagai membenahi Jakarta Didalam segi pembangunan dan tata kota.

Ke Di Itu, sosok Jusuf Hamka juga Dikatakan telah dikenal banyak Kelompok Supaya Dikatakan dapat mendulang suara Di Pencoblosan Suara Lokal nanti.

Kendati demikian, Airlangga tidak menutup kemungkinan adanya perubahan Ide dibalik pencalonan duet Kaesang Pangarep dan Jusuf Hamka. “Keputusan tentu masih satu bulan lagi kita masih punya waktu Sebab keputusan kan 27 Agust nanti Didalam Sebab Itu masih ada waktu Sebagai Merencanakan,” ucapnya.

Dia memastikan bahwa komunikasi Di Golkar dan PSI Yang Berhubungan Didalam Ide pencalonan Kaesang Pangarep dan Jusuf Hamka masih berlangsung.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Airlangga Ungkap Golkar Sudah Bulat Usung Jusuf Hamka Didalam Sebab Itu Cawagub Kaesang